Di Ultah ke-60 Tahun, Wakil Bupati Bima Motivasi Para ASN

AKTUALITA.INFO , Bima - Selasa, tanggal 10 Oktober 2017, merupakan hari istimewa bagi Wakil Bupati Bima Drs H Dahlan HM Noer. Sosok yang lo...

AKTUALITA.INFO, Bima - Selasa, tanggal 10 Oktober 2017, merupakan hari istimewa bagi Wakil Bupati Bima Drs H Dahlan HM Noer. Sosok yang low profile ini lahir pada 10 Oktober 1957.

Pada saat nemimpin apel pagi di lingkup Sekretariat Daerah Kbupaten Bima, Dahlan memotivasi para ASN agar membangun karakter diri dengan baik untuk mencapai kesuksesan hidup.

Dahlan juga memapar-kan tentang perjalanan hidupnya sejak kecil, masa remaja, merantau ke Jakarta hingga mendampingi Hj Indah Dhamayanti Putri menjadi Wakil Bupati Bima.

“Jika ingin mencapai suatu destiny (tujuan), maka bangunlah katakter kita untuk mencapai hal itu. Saya bersyukur, di usia ke 60 tahun ini, segala harapan saya terpenuhi,” ujar Dahlan.

Apa yang diraih itu tidak terlepas dari kerja keras dan dukungan orang lain terutama keluarga. Keluarga dan lingkungan yang kuat akan membentuk karakter yang kuat.

Dahlan juga menceritakan tentang perjalanan hidup dan suka duka hidup selama di Jakarta. Suami dari Roatiaty ini juga men-ceritakan bahwa di masa remaja pernah malas sekolah dan tidak masuk sekolah selama tiga bulan bersana mantan Sekda propinsi NTB bapak Muhammad Nur dan seorang teman di Kampung Nae.

Namun menjelang ujian akhir sekolah, mereka kembali disiplin dan rajin sehingga nenjadi pribadi yang sukses di rantauan. “Jangan berhenti berinovasi. Mari membangun Bima menuju Kabupaten Bima yang RAMAH bersama Dinda- Dahlan,” ajak Wabup Dahlan mengakhiri sambutannya.

[AL]

Related

Ragam 5028929185811654383

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item