Dua Polisi di Bima Ditembak Orang Tak Dikenal

Korban penembakan dirawat di ruangan IGD RSUD Bima. [israt] AKTUALITA.INFO , BIMA - Dua anggota Kepolisian Resort (Polres) Bima Kota,...

Korban penembakan dirawat di ruangan IGD RSUD Bima. [israt]

AKTUALITA.INFO, BIMA - Dua anggota Kepolisian Resort (Polres) Bima Kota, Nusa Tenggara Barat, Senin pagi, 11 September 2017, ditembak orang tak dikenal. Keduanya yakni Bripka Jainal, anggota Satuan Shabara, dan Bripka Abdul Gafur, anggota Polsek Langgudu.

Informasi yang dihimpun Aktualita.info, dua anggota Korps Bhayangkara ini ditembak orang tak dikenal pada tempat yang berbeda. Bripka Jainal ditembak sekira pukul 07.00 Wita, di jalan depan SMKN 1 Kota Bima, Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda.

Saat itu Bripka Jainal dalam perjalanan pulang ke rumahnya kompleks perumahan BTN Sadia, usai mengantar sekolah anaknya di SDN 10 Kota Bima, Kelurahan Penatoi.

"Korban (Bripka Jainal) mengalami luka tembak di bagian bahu kanan belakang dan peluru bersarang di dalamnya," ujar seorang anggota Sat Intelkam Polres Bima Kota. "Korban sebelumnya dibuntuti dari belakang oleh dua orang tak dikenal itu," tambahnya.

Seorang korban polisi lainnya, yaitu Bripka Abdul Gafur terjadi sekitar pukul 07.15 Wita. Koban saat itu mengantar anaknya sekolah ke SMPN 8 Kota Bima, di belakang SMAN 4 Kota Bima yang juga masuk wilayah Kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Saat korban hendak kembali pulang mengantar anaknya, langsung di tembak oleh dua orang tak dikenal.

"Akibat dari penembakan tersebut, korban mengalami luka tembak di bagian pinggang kanan dan peluru masih bersarang di dalamnya," tutur sumber kepolisian itu. "Kedua korban pun masih dirawat dan dilakukan operasi untuk mengeluarkan peluru yang ada dalam tubuh korban di RSUD Bima, pagi ini," dia menambahkan.

Saat dirawat di RSUD Bima, korban dibesuk atasannya, Kapolres Bima Kota, AKBP Ahmad Nurman, S.IK. Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, juga terlihat membesuk korban.

Belum diketahui pasti motif penembakan dua anggota kepolisian tersebut. Pihak Polres Bima Kota menyatakan peristiwa itu masih didalami (penyelidikan).

[israt]

Related

Hukrim 2435329372448904838

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item