Pengurus PKP Indonesia Kota Bima Dilantik, Nazamuddin Dipercaya Ketua

Nazamuddin (paling kanan) foto bersama pengurus DPN PKP Indonesia usai acara pelantikan. [israt] AKTUALITA.INFO , Kota Bima – Penguru...

Nazamuddin (paling kanan) foto bersama pengurus DPN PKP Indonesia usai acara pelantikan. [israt]

AKTUALITA.INFO, Kota Bima – Pengurus DPK PKP Indonesia Kota Bima periode 2016 – 2021 resmi dilantik oleh Sekjen DPN PKP Indonesia Imam Ansori di Hotel La Ila, Rabu (2/8). Pelantikan tersebut dihadiri ratusan kader dan simpatisan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Korwil PKP Indonesia Bali Nusra Elina Maya Ketua Dewan Provinsi PKP Indonesia Andi Laweng, Ketua dan anggota DPRD Kota Bima, Asisten I Setda Kota Bima dan sejumlah ketua partai di Kota Bima.

Ketua panitia kegiatan Irawan saat laporan mengatakan, kegiatan ini terlaksana atas dukungan semua pihak. PKP Indonesia selalu membangkitkan semangat sebagai partai terdepan untuk kesejahteraan rakyat dan negara. “Tidak ada kata rugi, putus asa, pesimis demi kejayaan PKPI,” tegasnya penuh semangat.

Usai acara pelantikan, Nazamuddin yang dipercaya untuk menakhodai Ketua Dewan Pimpinan Kota Bima PKP Indonesia menjelaskan, menjadi kebanggaan bagi mereka bisa menerima kehadiran Sekjen. Pihaknya pun meminta arahan, bimbingan dan petunjuk untuk bisa berkarya dan membesarkan PKP Indonesia di Kota Bima.

Pada kesempatan itu, pria yang juga anggota DPRD Kota Bima tersebut memaparkan sejumlah kondisi terkait agenda politik di Kota Bima. PKP Indonesia dengan semangat perubahan telah membulatkan tekad untuk mengusung, mendukung dan memenangkan bakal calon Walikota Bima HM Lutfi. “Kita sudah pleno dan siap berjuang untuk Lutfi agar bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Kota Bima,” katanya.

Kemudian untuk dinamika politik yang ada di daerah, kendati karena hanya memiliki 1 kursi di DPRD Kota Bima, sebagai kader partai selalu menjadi garda terdepan untuk memperjuangkan kebutuhan masyarakat. Pihaknya juga selalu membangun kemitraan dengan masyarakat dan pemerintah daerah.
“Kami bahkan juga tidak segan-segan mengeritisi pemerintah, jika ada kebijakan yang belum berpihak pada masyarakat,” ungkapnya.

Untuk itu, dirinya mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan PKP Indonesia, agar dapat memenangkan PKP Indonesia. Target pertama yakni memenangkan bakal calon Walikota Bima. kemudian pada Pileg mendatang, menargetkan masuk 3 besar di Kota Bima.

“Maka dari itu, kami instruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan bekerja keras, kerja serius dan kerja cerdas merebut hati rakyat,” tegas Nazamuddin.

Di tempat yang sama, Andi Laweng menegaskan, basis PKP Indonesia itu di Kota Bima. Sebab, salah satu pendiri PKP Indonesia itu berasal orang Bima. Makanya wajib kader PKPI Kota Bima berjuang keras, untuk mengembalikan kejayaan PKP Indonesia di negeri ini.

“Salah satu pendiri partai ini orang Bima. wajib hukumnya kita sebagai warga Bima untuk memenangkan setiap agenda politik yang ada di Bima,” pintanya.

Sementara itu, Sekjen DPN PKP Indonesia saat menyampaikan sambutan memuji semangat dan kekompakkan Kader PKPI Kota Bima. Dirinya mengaku senang dan bahagia melihat kebersamaan dan banyaknya kader dan simpatisan yang hadir pada acara pelantikan tersebut.

“Ini menjadi modal yang sangat besar untuk bisa merealisasikan mimpi dan cita cita PKP Indonesia. Termasuk meraih 3 besar pemenang Pileg Kota Bima dan sejumloah agenda politik nasionalnanti,” terangnya.

Dengan dilantiknya pengurus baru tersebut, ia berharap semua kader, simpatisan dan warga Kota Bima yang mencintai PKP Indonesia untuk bekerja keras menghadapi pesta demokrasi. Garis dan perintah partai harus diamankan, dijalankan dan dimenangkan.

[Israt]

Related

Politik 7802025013785829362

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item