Jasad Korban Banjir di Bima Ditemukan Setelah Terseret 3,5 Kilometer

AKTUALITA.INFO , Bima – Farida (sebelumnya disebut Siti Asfah, 41 thn), korban terseret banjir di sungai Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima, Nu...

AKTUALITA.INFO, Bima – Farida (sebelumnya disebut Siti Asfah, 41 thn), korban terseret banjir di sungai Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, yang terjadi pada Senin sore (02/01/2017), akhirnya ditemukan.

Ilustrasi
Warga RT 10 RW 05, Dusun Oi Wontu, Desa Tarlawi ini ditemukan dalam keaadaan sudah tidak bernyawa pada Selasa pagi (03/01/2017) sekitar pukul 07.15 Wita. “Korban sudah kita evakuasi di Puskesmas Wawo. Korban diidentifikasi bernama Farida, sebelumnya disebut Siti Afsah,” ujar Camat Wawo, Syarifuddin Daud, pada aktualita.info, Selasa (02/01/2017).

Korban ditemukan di sungai Tolo Ngguli, Desa Pesa, Kecamatan Wawo. Sekitar 3,5 kilometer dari posisi awal terseret air. “Rencananya korban akan dibawa ke Desa Tarlawi dan dimakamkan hari ini,” kata Syafruddin melalui telepon seluler.

Lanjut dia, pihaknya sudah menanyakan pada keluarga korban. Apakah menuntut untuk dilakukan otopsi atau tidak. “Jawaban keluarganya tidak, karena ini adalah musibah,” jelas Syarifuddin. Ditambahkannya, situasi dan kondisi Kecamatan Wawo saat ini aman dari banjir.


[yudha]

Related

Ragam 3382194921539105017

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item