Tingkatkan Kinerja, KPP Pratama Raba Bima Adakan ICV-Motivasi Kesempurnaan

Pegawai KPP Pratama Raba Bima foto bersama sebelum kegiatan dimulai. [AL] AKTUALITA.INFO , Kota Bima – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) P...

Pegawai KPP Pratama Raba Bima foto bersama sebelum kegiatan dimulai. [AL]

AKTUALITA.INFO, Kota Bima – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Raba Bima mengadakan kegiatan Internalisasi Corporate Value (internalisasi nilai perusahaan, ICV) Motivasi Kesempurnaan, Jumat (16/12/2016). Kegiatan berlangsung di halaman kantor setempat, diikuti oleh seluruh pegawai dengan tidak mengganggu pelayanan perpajakan kepada Wajib Pajak.

ICV-Motivasi Kesempurnaan merupakan program internalisasi tematik dalam upaya untuk mendorong pegawai agar senantiasa melakukan upaya perbaikan terus menerus, serta mengembangkan inovasi dan kreativitas dalam rangka memberikan yang terbaik untuk Direktorat Jenderal Pajak (DJP).

Kepala KPP Pratama Raba Bima saat menjelaskan
ICV-Motivasi Kesempurnaan.
ICV-Motivasi Kesempurnaan diwujudkan oleh KPP Pratama Raba Bima melalui kegiatan Office Gathering dengan agenda acara: Funwalk, Motivasi Kesempurnaan oleh Kepala KPP Pratama Raba Bima, Pemilihan Ketua Paguyuban Periode Tahun 2017, Ramah Tamah dan Sarapan Bersama dengan tema Together We Can Be Excellent (bersama kita bisa memuaskan).

Acara dimulai pada pukul 07.00 Wita, diawali foto bersama di halaman KPP Pratama Raba Bima. Selanjutnya pelepasan peserta funwalk oleh Kepala KPP Pratama Raba Bima, Jusak Alexander Lakapu.

Dalam Motivasi Kesempurnaan, Kepala KPP Pratama Raba Bima Jusak Alexander Lakapu menjelaskan, bahwa Program ICV menumbuhkan/melatih soft competency dalam diri Pegawai DJP. “Sehingga diharapkan pegawai DJP dalam mengamankan penerimaan negara tidak hanya memiliki hard competency, tetapi juga soft competency yang sesuai dengan budaya, nilai, norma dan etika di DJP,” jelasnya.

Setiap pegawai, lanjut dia, diharapkan agar senantiasa melakukan upaya perbaikan terus menerus serta mengembangkan inovasi dan kreativitas dalam rangka memberikan yang terbaik untuk DJP. “Khususnya dalam memberikan pelayanan kepada Wajib Pajak dan mengamankan penerimaan KPP Pratama Raba Bima,” ujar Jusak Alexander Lakapu.

Dalam Pemilihan Ketua Paguyuban Periode Tahun 2017, yang mendapat amanah untuk menjadi Ketua Paguyuban Pegawai KPP Pratama Raba Bima Periode Tahun 2017 adalah Harist Muslim. Harist mengumpulkan suara terbanyak dari 5 orang kandidat ketua yang sudah dipilih sehari sebelumnya, yaitu sebanyak 16 suara dari 49 pemilih. Acara diakhiri dengan doa, ramah-tamah, dan sarapan bersama.

[AL]

Related

Ragam 2545779531062763859

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item