Bupati Dompu Merasa Dipermainkan BKN

Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin, saat diwawancarai soal CPNS K2 Dompu usai Upacara Hari Kesaktian Pancasila. [yani] AKTUALITA....

Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin, saat diwawancarai soal CPNS K2 Dompu usai Upacara Hari Kesaktian Pancasila. [yani]


AKTUALITA.INFO, Dompu – Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin mengaku merasa dipermainkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) terkait keputusannya yang tetap membatalkan SK 134 CPNS Kategori Dua (K2).
Meski Bupati telah berupaya mencari solusi yang tidak merugikan melalui jalur rapat koordinasi dengan BKN dan KemenaPAN-RB, namun pihak BKN tetap konsisten membatalkannya. “Saya merasa dipermainkan oleh BKN,” katanya usai upacara Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Beringin Dompu, Sabtu, 1 Oktober 2016.

Menurut Bupati, BKN menerbitkan nota persetujuan Nomor Induk Pegawai (NIP) 134 CPNS dengan mengabaikan surat darinya. Tetapi kemudian, katanya, BKN memakai surat darinya itu untuk membatalkan NIP 134 CPNS tersebut. “Saya merasa dipermainkan oleh BKN, mereka menerbitkan nota persetujuan NIP dengan mengabaikan surat saya, tapi kemudian mereka memakai surat saya untuk membatalkan NIP pegawai itu," kembali Bupati menegaskan.

Dalam pembatalan itu, lanjut Bupati, BKN tidak menyertakan alasan yang jelas. BKN hanya menyatakan surat keputusan pembatalan nota persetujuan NIP mengacu pada surat Bupati Nomor 810/703. "Kami akan mem-PTUN-kan BKN," tandasnya.


[yani]

Related

Headline 5740853072580848786

Posting Komentar Default Comments

  1. TAK LUPUT DARI SEBUAH PERMAINAN

    BalasHapus
  2. HASIL DEMIKIAN ADALAH AKIBAT DARI SEBUAH PERMAINAN

    BalasHapus

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item