Bahas Keamanan Bima, Wali Kota Sambangi Bupati

Wali Kota Bima dan Bupati Bima (tengah) didampingi Wakil Bupati dan Sekda Kabupaten Bima foto bersama usai pertemuan.   AKTUALITA.INF...

Wali Kota Bima dan Bupati Bima (tengah) didampingi Wakil Bupati dan Sekda Kabupaten Bima foto bersama usai pertemuan. 

AKTUALITA.INFO, Kota Bima – Wali Kota Bima HM Qurais H Abidin menyambangi Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, di Kantor Pemerintah Kabupaten Bima, Jalan Diponegoro, Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima, Kamis (13/10/2016).

Kedatangan pertama kali orang nomor satu di Pemkot Bima ini, disambut hangat oleh Bupati Bima di ruangan kerjanya. Saat itu, Bupati didampingi Wakil Bupati Bima, Drs H Dachlan M Noer dan Sekretaris Daerah (Sekda), Drs H Taufik HAK. “Agendanya silaturahmi,” kata Pelaksana Tugas Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin SIP MM.

Selain silaturahmi guna mempererat hubungan pemerintahan dua daerah bertetangga, pertemuan dua kepala daerah tersebut membahas isu-isu terkini serta perkembangan dan permasalahan yang ada di Kota dan Kabupaten Bima. Seperti kondisi terkini yang belakangan sering terjadi gejolak sosial dan kriminalitas.

Menurut Ryan, sapaan akrab Syahrial Nuryadin, dari pertemuan itu menghasilkan kesimpulan dalam waktu dekat akan diagendakan rapat koordinasi antara Pemkot dan Pemkab Bima. Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota dan Kabupaten Bima, yang dipimpin langsung oleh Wali Kota dan Bupati Bima.

“Terutama membahas masalah keamanan dan beberapa masalah penting lainnya. Insya Allah, Pemkot dan Pemkab Bima berkomitmen membangun Bima ke depannya,” terang mantan Ajudan Wali Kota Bima itu.

[yudha]

Related

Pemerintahan 4489351871496157293

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item