Selasa ini, Bupati Dompu akan Rapat Dengan BKN Soal Pembatalan SK 134 CPNS K2

Ilustras Kantor BKN AKTUALITA.INFO , Dompu – Bupati Dompu, Nusa Tenggara Barat, H Bambang M Yasin, akan menghadiri pertemuan koordina...

Ilustras Kantor BKN

AKTUALITA.INFO, Dompu – Bupati Dompu, Nusa Tenggara Barat, H Bambang M Yasin, akan menghadiri pertemuan koordinasi dengan jajaran Kementerian PAN-RB dan BKN di Jakarta, Selasa, 27 September 2016.

Pertemuan itu menindaklanjuti tuntutan 390 CPNS K2 perihal pembatalan NIP 134 CPNS yang dianggap Tidak Memenuhi Kriteria (TMK) oleh Badan Kepegawaian Negara melalui Kantor Regional X BKN Denpasar-Bali. “Dalam koordinasi itu, tim dari Pemkab Dompu akan membawa seluruh dokumen 390 CPNS,” ujar Kepala Bagian Humas Setda Dompu Abdul Syahid, Minggu, 25 September 2016.


Dikatakannya, tim Pemkab Dompu yang akan berangkat ke Jakarta yakni Bupati, Sekda, Kepala Inspektorat, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, dan para pihak yang terkait K2. “Tim berangkat hari Senin, 26 September,” katan Syahid.


Menurut Syahid, tim yang berangkat akan berada di Jakarta selama empat hari sesuai Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) yang diproses.

[yani]

Related

Pemerintahan 4302932749699876133

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item