Kecelakaan Maut, Dua Pelajar SMP di Dompu Tewas di Tempat

AKTUALITA.INFO , DOMPU - Dua pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Dompu, tewas di tempat akibat kecelakaan yang terjadi, Min...

AKTUALITA.INFO, DOMPU - Dua pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Dompu, tewas di tempat akibat kecelakaan yang terjadi, Minggu, 18 September 2016. Diketahui, kedua pelajar tersebut yaitu Rizki, asal Kelurahan Karijawa, Kecamatan Dompu dan Syamsurijal, asal Dusun Rasa Nggaro, Desa Mangge Asi, Kecamatan Dompu. Keduanya pelajar Kelas IX, SMP Negeri 4 Dompu.

Ilustrasi
Dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu, Dokter Ari, menjelaskan Rizki dan Rijal tiba di RSUD dalam keadaan meninggal duni. "Keduanya sudah tidak bernyawa ketika tiba di sini. Kemudian kami langsung melakukan pemeriksaan," terangnya.

Keduanya mengalami benturan keras di bagian Kepala, sehingga menyebabkan bentuknya sudah tidak simetris dan pendarahan di otak. Selain itu, kedua korban terjadi pendarahan aktif pada hidung, telinga, dan mulut.
Pendarahan tersebut, jelas Dokter Ari, indikasi terjadinya trauma kepala derajat berat, yang mengakibatkan kedua korban meninggal dunia. "Seperti itu penjelasan medisnya," katanya.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan naas itu terjadi sekitar pukul 12.15 Wita, di jalan Ompu Beko (Lintas Sumabawa-Bima), Desa Matua, Kecamatan Woja. Antara sepeda motor Yamaha Mio Soul yang dikendarai dua korban dengan sebuah Bus.

Saksi mata Surya di tempat kejadian menuturkan, sepeda motor korban melaju dari arah barat berboncengan empat. Persis di tikungan kampung perumahan, lanjutnya sepeda motor tersebut berusaha menyalip bus yang juga dari arah barat.

Masih cerita Surya, saat posisi sepeda motor sedang menyalip, korban diserempet oleh bus yang dari arah Dompu. Sehingga membuat mereka terpental ke sebelah kiri dan terjatuh. Dua orang bagian depan terpental keluar, sementara dua di belakang terjatuh di aspal jalan. Saat terjatuh itulah Bus yang tadinya mereka salib kemudian melindas kedua korban yang tergeletak di aspal.

Kedua kendaraan tersebut kini diamankan oleh Uni Kecelakaan, Satu Lalu Lintas, Kepolisian Resort Dompu. Hingga berita ini diturunkan, Sat Lantas belum memberikan keterangan perihal kecelakaan maut yang merenggut nyawa kedua pelajar itu.

[yani]

Related

Hukrim 4114835047112759028

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item