Mantan Ketua GP Ansor Lamar Partai Golkar

Aktualita.info, BIMA – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bima versi Munas Ancol (Agung Laksono, AL) telah mengantungi 12 pelamar...


Aktualita.info, BIMA – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bima versi Munas Ancol (Agung Laksono, AL) telah mengantungi 12 pelamar dalam penjaringan figur bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bima. Satu diantara pelamar yang mendaftar di partai berlambang pohon beringin adalah figur muda, Dzul Amirul Haq, S.Pd.I.

Mantan Ketua GP Ansor Kota Bima itu, bertekad maju dalam kontes Pilkada Kabupaten Bima Desember 2015 mendatang, karena yakin bisa memimpin Kabupaten Bima selama lima tahun. Kedatangan Gus Irul, sapaan akrab Dzul Amirul Haq, untuk melamar di Sekretariat Golkar kubu AL bersama timnya, disambut hangat Sekjend Golkar versi AL, H. Ma’ruf Efendy. 

Gus Irul mengatakan, tekadnya itu muncul setelah banyak dorongan dan dukungan dari berbagi kalangan. Terutama dari relawan dan masyarakat Kabupaten Bima. "Saya sudah simpulkan untuk maju di Pilkada Kabupaten Bima. Saya juga sudah siap untuk membawa perubahan Kabupaten Bima ke arah yang lebih baik selama lima tahun ke depannya,” katanya usai mendaftar di Sekretariat Golkar versi AL, Sabtu 14 Juni 2015.

Dia mengaku sudah ada beberapa Parpol yang akan mendukungnya. Saat ini dia menunggu Partai Golkar untuk memenuhi persyaratan sembilan kursi. 

Menurut Gus Irul, berpolitik tidak harus banyak partai yang mendukung. Terpenting adalah dapat memenuhi syarat-syarat partai di parlemen. “Saya sudah ada partai politik. Bahkan saya bertekad untuk maju karena sudah ada dorongan dari petinggi partai,’’ terang Ketua KNPI Kota Bima itu.

Gus Irul tidak suka terlalu banyak melamar Parpol sebagai kendaraan politik. Dia lebih suka melamar partai yang besar tapi pasti. “Saya tidak seperti yang lain. Komitmen saya sama seperti Golkar, suara rakyat suara Golkar,’’ tandasnya.

Ketua Partai Golkar versi AL, Wahyudin, S.Ag, membenarkan sudah menerima lamaran Dzul Amirulhaq. “Lamaran Gus Irul sudah kita terima. Semua pelamar akan kita kirim ke DPP,” katanya.

[ald*]

Related

Politik 4483735792829911989

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item