Tabrak Anjing, Guru SDN 41 Kota Bima Meninggal

  Ilustrasi Aktualita.info, KOTA BIMA – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Soekarno-Hatta Kota Bima (bagian selatan lapangan Merdeka), S...

 
Tabrak Anjing, Guru SDN 41 Kota Bima Meninggal
Ilustrasi

Aktualita.info, KOTA BIMA – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Soekarno-Hatta Kota Bima (bagian selatan lapangan Merdeka), Senin 16 Februari 2015. Kecelakaan merenggut nyawa seorang guru SDN 41 Kota Bima, Nurma Ibrahim (50 thn), terjadi sekitar pukul 06.30 Wita. Korban meninggal beberapa saat setelah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima.

Peristiwa itu terjadi saat korban hendak mengajar di SDN 41 Kota Bima, Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. Dalam perjalanan dengan sepeda motor, korban yang saat itu dibonceng iparnya, Syafrudin, menabrak seekor anjing yang tiba-tiba melintas di jalan. “Saya dan korban kaget dan terjatuh,” kata ipar korban, Syafrudin, warga RT 01 RW 01 Kelurahan Penatoi, usai prosesi pemakaman korban di TPU Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda, Senin sore.

Syafrudin menceritakan, dia dan korban terjatuh di bahu jalan. Korban ditolong sejumlah warga dan dibawa ke Puskesmas Paruga. “Saya hanya mendapatkan luka lecet di pergelangan kaki saja. Sedangkan korban belum diketahui pasti lukanya, karena saat itu, tidak ada darah yang tercecer,” jelasnya.

Usai ditangani tim medis Puskesmas, korban dirujuk ke RSUD Bima. Beberapa saat setelah mendapatkan perawatan medis, korban menghembuskan nafas terakhir. “Kemungkinan korban mengalami pendarahan di bagian dalam,” ujar Syafrudin sedih. Prosesi pemakaman korban dihadiri sejumlah guru dan kerabat. Wakil Wali Kota Bima, H. Arrahman H. Abidin dan sejumlah pegawai Pemkot Bima, turut hadir dalam prosesi pemakaman itu.

[ald]

Related

Ragam 8006489079064955270

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item