Tunggu Putusan DPP, PAN Ingin Mengusung Ady Mahyudi

Aktualita.info, BIMA – Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima masih bergantung pada keputusan dan rekomendasi Dewan Pengurus Pusat,...


Aktualita.info, BIMA – Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima masih bergantung pada keputusan dan rekomendasi Dewan Pengurus Pusat, terkait siapa figur calon Bupati Bima yang akan diusung pada Pilkada mendatang. “Kita masih tergantung keputusan DPP,” kata Sekretaris PAN Bima, M. Natsir di DPRD Kabupaten Bima, Senin 5 Januari 2015.

Diakuinya, sementara ini pihaknya belum bisa berspikulasi. Untuk menentukan siapa figure yang akan diusung itu masih panjang. Karena harus melalui tahapan dan mekanisme partai. Termasuk pertimbangan di tingkat DPD. “Akan ada tim ferivikasi dan penjaring di tingkat DPD,”ujarnya.

Natsir mengaku pihaknya berniat mengusulkan Ady Mahyudi, sebagai bakal calon yang akan diusung dalam Pemilukada nanti. Namun itu semua baru wacana.

PAN di kabupaten Bima merupakan partai pemenang Pileg. Maka menjadi keharusan, untuk memenangkan Pemilukada. “Untuk itu jelasnya, membutuhkan figure yang benar-benar matang dan memiliki elaktibilitas yang tinggi dalam merai dukungan masyarakat,” jelas Natsir.

[act2]

Related

Politik 2808685253779859

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item