HM Qurais Mantan Wali Kota Bima Siap Berjuang Menangkan Iqbal-Dinda di Pilgub NTB

Iqbal - Dinda, bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB. (Ist) Aktualita, Kota Bima - Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Lalu M...

Iqbal - Dinda, bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB. (Ist)

Aktualita, Kota Bima - Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Lalu Muhammad Iqbal dan Hj Indah Dhamayanti Putri mendapat dukungan dari tokoh Bima. Salah satunya mantan Wali Kota Bima dua periode HM Qurais H Abidin.

Dia menyatakan dukungannya dan siap berjuang memenangkan pasangan Iqbal-Dinda di Pilgub NTB, November nanti. "Saya sangat mendukung pasangan Iqbal-Dinda," kata Qurais, Rabu (3/7).

Qurais bukan sekadar mendukung secara lisan, namun dia berkomitmen secara totalitas memenangkan Iqbal-Dinda. "Saya siap berjuang bersama-sama seluruh masyarakat Bima untuk memenangkannya," tegasnya.

Dia mengaku kenal dengan Iqbal-Dinda. Baginya, sosok Iqbal-Dinda dinilai menjadi pasangan ideal. Karena mewakili Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa.

Di samping itu, keduanya memiliki pengalaman mumpuni di birokrasi. Lalu Iqbal dengan pengalamannya sebagai juru bicara Menteri Luar (Menlu). Sedangkan Dinda sebagai bupati dua periode.

Gabungan dua pengalaman ini, menurut Qurais, sangat dibutuhkan untuk membangun dan memajukan NTB ke depannya. "Kita harus memenangkan agar NTB lebih berkembang," ujarnya.

Dia meyakini Iqbal-Dinda mampu membawa NTB lebih melejit lagi. Terlebih, Iqbal memiliki komunikasi yang baik dengan pemerintah pusat. Begitu pula dengan Dinda, yang dinilai punya kemapanan dalam memimpin daerah. Sehingga, keduanya memiliki kesamaan pandangan dalam memimpin NTB.

"Sosok pemimpin seperti ini yang diharapkan NTB. Jadi, saya sekali lagi akan turun dan bergerak bersama-sama memenangkan Iqbal-Dinda," tegasnya.

Diketahui, Bakal Calon Gubernur NTB Lalu Iqbal beberapa hari lalu telah menyampaikan ke publik akan berpasangan dengan Bupati Bima dua periode Indah Dhamayanti Putri. Politisi Partai Golkar yang akrab disapa Ummi Dinda ini dinilai memiliki kesamaan pandang membangun NTB. 

[akt.03]

Related

Politik 8408253195241234164

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

BERITA KEHILANGAN

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item