Pimpin Apel Gabungan, Pj Wali Kota Bima Apresiasi Kesuksesan Pemilu dan Persiapan Ramadhan

Pj Wali Kota Bima, Ir. HM. Rum, MT saat memimpin apel gabungan. [ist] Aktualita, Kota Bima - Penjabat Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, M...

Pj Wali Kota Bima, Ir. HM. Rum, MT saat memimpin apel gabungan. [ist]

Aktualita, Kota Bima - Penjabat Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT memimpin Apel Gabungan di Lapangan Kantor Wali Kota Bima, Senin, 4 Maret 2024. Saat itu Rum menyampaikan evaluasi terkait suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2024 beberapa waktu lalu.

Dikatakan, Kota Bima merupakan salah satu daerah yang masuk kategori daerah kondusif dan aman dalam menyelenggarakan Pemilu 2024. Atas nama Pemerintah Kota Bima, Rum memberikan apresiasi atas partisipasi masyarakat dan keterlibatan semua pihak dalam mendorong terciptanya proses Pemilu damai, aman dan lancar di Kota Bima hingga tahapan penghitungan suara di tingkat daerah saat ini. 

Ia juga memberikan apresiasi khusus kepada pihak keamanan yang telah bekerja keras selama proses pemilihan dan penghitungan suara.

Selain membahas Pemilu 2024, Rum  menyampaikan, dalam beberapa hari ke depan umat muslim akan menyambut Bulan Suci Ramadhan. Ia mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap menjaga semangat dalam memberikan pelayanan terbaik dan optimal kepada masyarakat, terutama dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

"Kota Bima telah menunjukkan komitmennya dalam menciptakan suasana yang kondusif dan aman dalam berbagai kegiatan, termasuk Pemilu 2024," katanya. 

"Sekarang, kita bersiap untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkas Rum menambahkan.

Apel Gabungan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, fungsional, dan staf di lingkungan Pemerintah Kota Bima serta unsur-unsur terkait lainnya. Peserta apel menegaskan komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan pelayanan di Kota Bima.

[akt/*]

Related

Pemerintahan 193952887875156363

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

PENDAFTARAN PPK

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item