2.828 KPPS di Kota Bima Dilantik, Dirangkai Tanam Pohon Bersama

  Aksi penanaman pohon usai pelantikan.  Aktualita, Kota Bima - Sebanyak 2.828 orang Ketua dan Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Sua...

 

Aksi penanaman pohon usai pelantikan. 
Aktualita, Kota Bima - Sebanyak 2.828 orang Ketua dan Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilihan Umum tahun 2024, Kamis (25/1/2024) dilantik. Pelantikan tersebut berlangsung di sekretariat PPS masing-masing. 

Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Kota Bima, Yety Safriati menjelaskan, pelantikan KPPS dilakukan oleh Ketua PPS di 41 kelurahan yang ada di Kota Bima. Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di masing-masing sekretariat PPS tersebut dihadiri langsung oleh 7 orang KPPS di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

 "Pelantikan kemarin dilaksanakan secara serentak pada pukul 09.00 wita dan dimonitoring oleh KPU RI melalui zoom," beber Yety.

Setelah kegiatan pelantikan selesai, dilanjutkan dengan kegiatan penanaman pohon bersama oleh 2.828 KPPS di 41 lokasi di Kota Bima. Dimana masing-masing PPS menanam satu pohon, sehingga satu TPS ada tujuh pohon yang ditanam.

"Sesuai dengan arahan KPU RI, setelah kegiatan pelantikan dilanjutkan dengan kegiatan penanaman pohon pada lokasi yang telah ditentukan oleh PPS bersama KPPS di wilayah kerja masing-masing," tutup Yety.

[akt.01]

Related

Politik 3917379515268351935

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

HARI LAHIR PANCASILA

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item