Ferri Sofiyan Lepas Squad Suratin Cup U-17 Kota Bima

  Wawali Kota Bima foto bersama Pengurus Askot, menejer tim dan pemain Suratin U-17. Aktualita, Kota Bima – Tim Sepak Bola U-17 Kota Bima ya...

 

Wawali Kota Bima foto bersama Pengurus Askot, menejer tim dan pemain Suratin U-17.

Aktualita, Kota Bima – Tim Sepak Bola U-17 Kota Bima yang akan berlaga pada turnamen Piala Suratin Zona Nusa Tenggara Barat, resmi dilepas Wakil Wali Kota Bima, Ferri Sofiyan. Acara pelepasan berlangsung di Aula Kantor Pemkot Bima, Jumat, 14 Januari 2022.

Kegiatan itu dihadiri Ketua Askot Kota Bima Alfian Indra Wirawan dan pengurus, Manager Tim Muhammad Irfan dan pelatih, serta Anggota DPRD Kota Bima M Ryan Kusuma.

Manager Tim Muhammad Irfan melaporkan, Piala Suratin Cup U-17 akan diselenggarakan di Lapangan Bola Semangka, Desa Naru, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima. Squad U-17 Kota Bima berjumlah 20 pemain. Terdiri dari 10 pemain dari SMAN 1 Kota Bima, 4 pemain dari SMAN 2 Kota Bima, masing-masing 2 pemain dari SMKN 1, SMKN 2, SMKN 4 Kota Bima.

Ketua Askot PSSI Kota Bima Alfian Indra Wirawan dalam sambutannya mengapresiasi Pemkot yang selalu menyuport perkembangan sepak bola di Kota Bima. Ia berpesan pada para pemain agar memberikan yang terbaik dan menjaga nama baik Kota Bima.

"Angkat harkat dan martabat masyarakat Kota Bima dengan pertandingan yang bagus. Kalah menang hal yang wajar," kata Ketua DPRD Kota Bima ini.

Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan menitip harapan pada pemain untuk bisa menjadi juara. Dalam sepak bola kata dia, adalah kerja tim dan tidak boleh menampilkan ego masing-masing. Sebab, kualitas permainan ditentukan oleh kekuatan kerja tim mulai dari pelatih, manager dan pemain. “Tunjukan kerja tim yang kompak dan sinergitas permainan yang bagus," katanya.

Ketua KONI Kota Bima ini mengapresiasi Pengurus Askot PSSI yang telah menunjukkan kinerja dan tanda-tanda yang bagus dalam perkembangan persepakbolaan di Kota Bima. 

"Jangan bebankan pemain dengan biaya, mari bahu membahu membantu anak-anak untuk bisa terus mengembangkan bakat dan permainan yang bisa mengharumkan nama Kota Bima. Kepada para para pemain, jaga sportifitas," ajaknya.

[akt.02]

Related

Pemerintahan 6066171724894201480

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item