Kepergok Curi Kambing, Dua Warga Sangia Dihakimi Massa

  Suasana penangkapan dua pencuri kambing di Desa Lamere, Sape. AKTUALITA, BIMA - Dua warga Desa Sangia, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, WS ...

 

Suasana penangkapan dua pencuri kambing di Desa Lamere, Sape.

AKTUALITA, BIMA - Dua warga Desa Sangia, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, WS dan TR, ditangkap karena diduga mencuri kambing di Desa Poja-Sape, Selasa (8/6). Keduanya ditangkap di Desa Lamere, sekitar pukul 16.30 Wita, saat melarikan diri dari kejaran warga.

"Keduanya langsung anggota amankan ke Mako Polsek Sape," kata Kqpolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono, Rabu pagi.

Dua pelaku mencuri dua ekor kambing di sekitar tambak udang Desa Poja, Kecamatan Sape, pukul 14.00 Wita. Mereka menggunakan dua sepeda motor, masing-masing berboncengan dengan dua rekannya, JN dan AH.

Dua ekor kambing tersebut diangkut masing-masing fengan sepeda motor dan langsung menuju arah sape untuk dijual. Pada saat itu, AH dan JN pulang lebih dahulu membawa 1 ekor kambing. Kemudian disusul oleh WS dan TR berboncengan motor membawa serta satu ekornya lagi.

Saat melintas di Dusun Poja Toi, jelas Kapolres, beberapa orang warga Desa Poja mencurigai gerak-grik AH dan JN, sehingga masyarakat menghadang. Tepatnya di tanjakan So Toro Wamba, AH dan JN dihadang oleh masyarakat Desa Poja. "Namun, mereka berhasil lolos dan kambing hasil curiannya di amankan oleh masyarakat," ungkapnya.

Beberapa saat berselang, masyarakat yang masih berada di tanjakan So Toro Wamba melihat WS dan TR melintas. Saat itu masyarakat langsung mengejar keduanya hingga ke Desa Lamere.  

"Keduanya dapat dihadang oleh masyarakat di Desa Lamere, sebelah timur Pospol Lamere," sebut Kapolres.

Kedua pelaku sempat dihakimi masyarakat. Untungnya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Sekdes Poja dapat menenangkan masyarakat untuk tidak main hakim sendiri.

"Dua pelaku lalu dievakuasi ke Mako Polsek Sape pukul 16.10 Wita," pungkas Kapolres. [akt.02]

Related

Hukrim 4222786428743054092

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item