Perbaikan Jembatan Desa Campa Rampung, Warga: Terimakasih TNI AD

Warga Desa Campa menyampaikan rasa terimakasih kepada TNI atas perbaikan jembatan yang terputus akibat banjir bandang.  AKTUALITA.INFO , KAB...

Warga Desa Campa menyampaikan rasa terimakasih kepada TNI atas perbaikan jembatan yang terputus akibat banjir bandang. 


AKTUALITA.INFO
, KABUPATEN BIMA - Jembatan Desa Campa, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima yang putus diterjang banjir bandang pada Jumat (2/4) lalu, telah rampung dikerjakan. Sabtu (24/4), jembatan tersebut sudah bisa digunakan masyarakat.

Satgas Zeni TNI AD dari Batalyon Zeni Konstruksi (Yonzikon) 13/Karya Etmaka, merampungkan pengerjaannya beberapa hari setelah permbangunan jembatan Desa Waro dan jembatan Acrow Panel Kartika Eka Paksi penghubung Desa Rade dan Bolo.

Kerja keras tanpa kenal lelah Satgas Yonzikon 13/KE memperbaiki jembatan, diapresiasi seluruh masyarakat Desa Campa. Masyarakat merasa lega karena jembatan tersebut merupakan satu-satunya akses ke desa lain maupun ke pusat pemerintahan kecamatan dan kabupaten. 

Salah satu warga Desa Campa, Jumiatun, menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI yang telah membantu masyarakat Desa Campa dengan membangun kembali jembatan yang terputus akibat banjir bandang tersebut. "Terimakasih banyak bapak-bapak TNI, kami masyarakat sudah bisa keluar dan masuk desa melalui jembatan ini," ujar Umi Delima, panggilan akrab Jumiatun di Desa Campa, Sabtu (24/4).

Umi Delima merupakan salahsatu warga binaan khusus Danrem 162/WB. Wanita bercadar ini adalah mantan istri Santoso, pimpinan Majelis Mujahidin Indonesia Timur, Poso, Sulawesi Tengah, yang sekarang berdomisilir di Desa Campa. 

[akt.02]

Related

Ragam 8862542687001092371

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item