Polres Bima Kota Gelar Apel Kesiapan Vaksinator Covid-19

  Wakapolres saat membacakan amanat Kapolda NTB pada apel kesiapan vaksinator Covid-19. AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA – Polres Bima Kota meng...

 

Wakapolres saat membacakan amanat Kapolda NTB pada apel kesiapan vaksinator Covid-19.

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA – Polres Bima Kota menggelar apel kesiapan Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan sebagai vaksinator Covid-19, Kamis (11/2). Apel berlangsung di halaman depan Mapolres dipimpin Wakapolres Kompol Syafruddin.

Saat itu Wakapolres membacakan amanat Kapolda NTB Irjen Drs M Iqbal SIK MH. Terkait upaya pemerintah dalam percepatan pembangunan dan menangani Covid-19 melalui vaksinasi.

“Mari kita dukung program pemerintah tersebut. Marilah kita sama-sama memgimbau masyarakat guna mentaati Prokes kesehatan,” ajak Kapolda dibacakan Wakapolres.

Polri kata dia, sudah menyiapkan beberapa rumah sakit dan ratusan kamar pasien Covid guna mendukung program pemerintah.

Selain itu, Polri menyiapkan 13.500 tenaga kesehatan untuk melaksanakan vaksinsi (vaksinator) yang siap diterjunkan ke lapangan. “Para vaksinator Polri tersebut di bawah Urdokes Polri guna mendukung pelaksanaan vaksin,” jelasnya.

Kapolda menyampaikan ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh anggota, yang sudah melakasanakan tugas pencegahan Covid selama ini dan selalu memberikan imbauan kepada masyarakat. “Semoga kita semua tetap diberikan kesehatan dan keselamatan,” harapnya.

Diingatkannya, anggota Polri harus bisa memahami kegiatan dimaksud. Diaman yang dikedepankan adalah Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan.

“Bhabinkamtibmas harus mampu memberikan penjelasan pada masyarakat atas kegiatan dimaksud. Jangan jadi provokator di dalam masyarakat,” ingatnya.

Apel tersebut diikuti 1 Pleton Perwira, 1 Pleton Sat Sabhara, 1 Pleton Sat Lantas, 1 Pleton gabungan staf, 1 Pleton gabungan anggota Satreskrim, Intelkam dan Satres Narkoba, 1 Pleton anggota Urkes Polri, dan 1 Pleton Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bima Kota.

[akt.02]

Related

Ragam 1742470376200523028

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item