Pasutri Usia Senja di Langgudu Dibacok Sekelompok Orang Tak Dikenal, Rumahnya Dibakar

Rumah korban yang dibakar oleh sekelompok orang tak dikenal AKTUALITA.INFO , BIMA - Sekelompok orang tak dikenal membakar rumah milik Alatif...

Rumah korban yang dibakar oleh sekelompok orang tak dikenal

AKTUALITA.INFO, BIMA - Sekelompok orang tak dikenal membakar rumah milik Alatif alias Ama Haja, warga Dusun Kalemba, Desa Kawuwu, Kecamatan Langgudu, Rabu (10/2) dini hari.

Tidak hanya itu, sekelompok orang tak dikenal juga membacok Ama Haja dan istrinya Pakoh alias Ina Haja.

Peristiwa sadis ini membuat Ama Haja dan istri terluka parah. Korban Ama Haja mengalami luka pada betis dan punggung kanan. Sedangkan istrinya, terluka pada bagian punggung dan pegelangan tangan kanan hampir putus.

“Korban sekarang sudah dibawa ke RSUD Bima untuk perawatan,” ujar Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Ridwan, Rabu pagi.

Dijelaskannya, peristiwa terjadi Rabu dini hari sekitar pukul 02.00 Wita. Saat Pasutri usia senja itu terlelap tidur dalam rumah bersama seorang anaknya.

Tanpa disangka, tiba-tiba rumah mereka dilempar sekelompok orang banyak. Tidak hanya itu, rumah korban juga dibakar.

Kaget dengan kejadian itu, Pasutri yang sehari-harinya petani itupun bangun dan turun dari rumah panggung miliknya.  

“Saat turun dari atas rumah, korban langsung dibacok para pelaku. Korban pun berteriak minta tolong, sehingga anaknya terbangun dan langsung menyelamatkan kedua orang tuanya,” jelas Ridwan.

Dugaan awal kata dia, kejadiaan itu lantaran adanya prasangka terhadap korban yang diduga dukun santet. Sehingga memicu sekelompok orang tak dikenal melampiaskan kemarahannya terhadap korban.

“Asal muasal kejadian ini sedang diselidiki, termasuk para pelaku penyerangan rumah dan pelaku pembacokan,” pungkas Ridwan. 

[akt.01]

Related

Hukrim 4057719862933991167

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item