Diduga Pakai Sabu, IRT Asal Penatoi dan Teman Prianya Diamankan Polisi

  DIS dan ACS diamankan bersama barang bukti. AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA - Seorang ibu rumah tangga (IRT) asal Kelurahan Penatoi Kecamatan...

 

DIS dan ACS diamankan bersama barang bukti.

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Seorang ibu rumah tangga (IRT) asal Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda, DIS, diamankan polisi kerena diduga pemakai Narkoba.

Wanita 31 tahun itu diamankan Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Bima Kota di dalam kamar kos, RT 06 RW 03 Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasatres Narkoba Polres Bima Kota IPTU Ramli SH menjelaskan, DIS diamankan bersama teman prianya, ACS (28 thn), warga Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat. Saat diamankan, petugas menemukan barang bukti Narkoba jenis sabu seberat 0,89 gram.

“Dua orang ini kita dapatkan informasi pengguna sabu. Begitu timingnya tepat, langsung kita gerebek,” ungkapnya.

Saat digerebek kata Ramli, pria dan wanita beda usia itu berada dalam satu kamar kos. DIS sedang duduk di atas kasur, sedangkan si pria hendak masuk dalam kamar mandi. “Kita masuk dengan upaya paksa, karena kamar kos dikunci mereka dari dalam,” tandas Ramli.

Pada saat menggeledah badan dan isi kamar terduga pelaku, petugas memanggil Ketua RT 06 Kelurahan Monggonao. Untuk terduga pelaku wanita, digeledah seorang Polwan Satres Narkoba. “Keduanya saat ini kita amankan di kantor Satres Narkoba,” paungkas Ramli.

[akt.01]

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item