Kunjungi Kodim 1608/Bima, Brigjen Achmad Said Disambut Hangat

Direktur Sistem Kunker dan Metode Pusterad, Brigjen TNI Achmad Said, saat disambut hangat di Ruangan VIP Bandara. AKTUALITA.INFO , BIMA...

Direktur Sistem Kunker dan Metode Pusterad, Brigjen TNI Achmad Said, saat disambut hangat di Ruangan VIP Bandara.

AKTUALITA.INFO, BIMA - Direktur Sistem Kunker dan Metode Pusterad Brigjen TNI Achmad Said mengunjungi wilayah teritorial Kodim 1608/Bima.

Kedatangan Jenderal Bintang Satu ini disambut oleh Dandim 1608/Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal yang diwakili Danramil 1608- 07/Monta Mayor Inf Syahrudin, Danramil 1608-04/Woha Kapten Kav Sukahar, Dansubpom XI/Bima Kapten CPM Prianto, Dan Unit Intel Letda Inf Husein dan Kabag Sumda Polres Bima Kota. Jenderal bintang satu ini juga disambut sejumlah pejabat dari Pemerintah Kabupaten/Kota Bima.

Sambutan hangat Brigjen TNI Achmad Said beserta rombongan ditandai dengan pengalungan kain khas Mbojo atau selendang khas Bima oleh Dandim Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal, diwakili Mayor Inf Syahrudin di Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima.

Suasana akrab terjalin di Ruang Vip Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima pada momen penjemputan Brigjen TNI Achmad Said. Asisten 1 Setda Kabupaten Bima memberikan ucapan selamat datang serta terima kasih atas kunjungan Dir Sismet Pusterad TNI di Kabupaten Bima. Diharapkannya, kegiatan bimbingan teknis sistem ketatalaksanaan pembinaan teritorial di Kodim 1608/Bima berjalan lancar.

Brigjen TNI Achmad Said menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bima atas penyambutan yang nilainya sangat baik. Dia berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan sinergitas prajurit TNI dengan seluruh unsur terkait yang ada di Kabupaten/Kota Bima. Seperti halnya kegiatan Binter TMMD, Karya Bakti, bantuan sosial dan penanggulangan bencana.

[akt.03]

Related

Pemerintahan 7728448898756454342

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item