Comunnity NTS Polri Bima-Dompu Bantu Sembako dan Uang Tunai untuk Warga Tak Mampu

Comunnity NTS Polri Bima-Dompu atau Anggota Polri Angkatan 2007 Gelombang 1, serahkan bantuan Sembako dan uang tunai kepada warga tak mamp...

Comunnity NTS Polri Bima-Dompu atau Anggota Polri Angkatan 2007 Gelombang 1, serahkan bantuan Sembako dan uang tunai kepada warga tak mampu

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA-Comunnity NTS Polri Bima dan Dompu atau dikenal dengan Polri Angkatan Tahun 2007 Gelombang 1, menyerahkan bantuan Sembako dan uang tunai kepada sejumlah warga Kota Bima.

Kegiatan bakti sosial anggota Polri angkatan 2007 itu, ditujukan khusus kepada warga tak mampu yang terdampak dari merebaknya Covid 19.

“Beberapa di antaranya juga bagi warga yang mengalami sakit struk, lansia dan janda. Orang-orang tersebut memang sangat membutuhkan perhatian dari kita semua,” ujar Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun.

Warga tak mampu yang menerima bantuan Sembako dan uang tunai sebut Hasnun, tersebar di Lingungan Wadumbo Kelurahan Dara, Lingkungan Salama Kelurahan Nae dan Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat.

Bantuan diserahkan secara langsung Comunnity NTS Polri Bima dan Dompu kepada warga penerima manfaat. Kegiatan penyerahan didampingi masing-masing ketua RT, Bhabinkamtibmas dan Babinsa kelurahan setempat.

“Aksi sosial ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan setiap bulan ramadan Comunnity NTS Polri Angkatan 2007 Gelombang 1,” jelas Hasnun.

[akt.01]

Related

Sosbud 9088981298283069865

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item