Tanpa Dibacakan, Bupati Bima Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2019

Bupati Bima serahkan LKPJ Tahun Anggaran 2019 kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Bima. [akt/ist] AKTUALITA.INFO , BIMA - Bupati Bima Hj Ind...

Bupati Bima serahkan LKPJ Tahun Anggaran 2019 kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Bima. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, BIMA - Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima H Dahlan M Noer menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) di Forum Paripurna ke-4 DPRD Kabupaten Bima, Senin (30/3).

LKPJ tersebut, disampaikan tanpa dibacakan bupati dalam sidang paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Muhammad Putra Feryandi. Mengingat saat ini ada hal yang lebih penting untuk dibahas yaitu terkait dengan penanganan Covid-19.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Bima Chandra Kusuma mengatakan, berdasarkan saran dan disetujui oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Bima, kegiatan penyampaian LKPJ disampaikan tanpa perlu di bacakan.

“Di awal rapat mendapat saran dari seluruh anggota DPRD agar dokumen LKPJ diserahkan tanpa harus dibacakan, karena anggota telah memiliki dokumen dan akan menelaahnya segera,” katanya.

Chandra menjelaskan, bupati dalam sambutannya menyampaikan penghargaan yang tinggi terkait kepedulian dan kebersamaan segenap anggota DPRD Kabupaten Bima terhadap masalah Covid-19.

Bupati juga menerangkan, dalam penanganan Covid-19 telah membentuk Gugus Tugas. Hari ini kata Chandra, bupati akan melakukan rapat koordinasi dengan Forum Kominda, sebagai langkah lanjutan untuk penanganan masalah Covid-19.

“Saat ini permasalahan yang dihadapi semua yaitu, terbatasnya alat pelindung diri (APD) karena stoknya langka. Namun, stok yang dimiliki oleh RSUD sebanyak 60 pasang juga akan mendapatkan dropping dari Pemerintah Pusat sebanyak 120 pasang, masih cukup untuk menangani masasalah itu,” jelas Chandra.

Sidang Paripurna penyampaian LKPJ ditutup setelah Pansus Pembahasan LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2019 terbentuk. Pansus dibentuk secara aklamasi oleh seluruh fraksi, dan dilanjutkan dengan rapat konsultasi terkait Covid-19.

[akt.03]

Related

Pemerintahan 1533372924405034656

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item