Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid di Lambu, Kapolres Apresiasi Personel Bharaduta

Kapolres Bima Kota menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Al-Marhaman di Kecamatan lambu. [akt/ist] AKTUALITA.INFO , BIMA-Persone...

Kapolres Bima Kota menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Al-Marhaman di Kecamatan lambu. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, BIMA-Personel Bhayangkara Angkatan Dua Tiga (Bharaduta) Polres Bima Kota melaksanakan bakti sosial sekaligus silaturahmi, dengan masyarakat di Masjid Al-Marhaman Desa Soro-Melayu Kecamatan Lambu, Jumat (24/1).

Kapolres dan Personel Bharaduta Polres Bima Kota foto
bersama jamaah masjid.
Kegiatan tersebut, memperingati anniversary (ulang tahun) Bharaduta Polres Bima Kota. Saat itu, personel Bharaduta menyerahkan bantuan semen sebanyak 152 sak, untuk pembangunan masjid setempat.

Aksi peduli para anggota Polri angkatan 23 yang bertugas di Polres Bima Kota ini, dihadiri Kapolres AKBP Haryo Tejo Wicaksono SIK SH. Dia didampingi Kapolsek Lambu IPTU Quraisin, Kasat Binmas AKP M Yamin dan Kasat Narkoba IPTU Masdidin.

“Saya mengucapakan banyak terima kasih atas dilaksanakan kegiatan ini. Saya harap semoga kedepannya bisa dilakukan oleh personil lainnya,” Kata Kapolres dalam sambutannya di kegiatan tersebut.

Kapolres juga berharap kepada para tokoh dan masyarakat Lambu, agar sama-sama menjaga Harkamtibmas di masing-masing wilayah. Demi terciptanya situasi yang aman dan tenteram di tengah masyarakat.

“Saya selaku Kapolres, kalaupun ada anggota saya yang bekerja tidak sesuai dengan ketentuan, minta tolong dilaporkan ke Kapolsek atau saya langsung,” pesan Kapolres pada masyarakat setempat.

[akt.03]

Related

Sosbud 7612336558061960530

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

MARHABAN YA RAMADHAN

ASN Netral..!

Comments

Recent

SELAMAT HUT DAMKAR

item