Pilgub NTB, Zul-Rohmi Ingin Menang Tanpa Mempermalukan Kandidat Lain

Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah tengah berdoa dalam suatu kunjungan silaturrahminya. [akt/ist] AKTUALITA.INFO , Mataram – Pilgub NTB b...

Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah tengah berdoa dalam suatu kunjungan silaturrahminya. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, Mataram – Pilgub NTB bukan segalanya yang harus memutuskan tali silaturahmi. Ia hanya satu mekanisme untuk memilih pemimpin NTB terbaik yang dipilih suara rakyat terbanyak.

Untuk itu Zul-Rohmi bertekad memenangkan Pilgub NTB ini tanpa harus mempermalukan kandidat yang lain. Seandainya Zul-Rohmi kalah dalam Pilgub NTB, pihaknya akan legowo menerima hasil tersebut, karena hal itu kemenangan rakyat NTB untuk Gubernur pilihannya.

Zul-Rohmi menyadari bahwa ajang konstestasi Pilgub NTB banyak menguras tenaga dan pikiran untuk dapat bersilaturahmi dengan warga guna minta doa dan restu, agar Zul Rohmi diberikan kepercayaan berbuat terbaik untuk kepentingan rakyat. “Zul-Rohmi tetap istiqomah dalam menjalani setiap tahapan dan prosedur Pilgub ini,” ujar Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, dalam press releasenya, Minggu, 11 Februari 2018.

Bagi Rohmi, meskipun saat ini Zul-Rohmi tidak diunggulkan dalam Pilgub NTB, namun itu justru menjadi cambuk buat dirinya untuk tetap maju bersama rakyat. “Zul-Rohmi bertekad memenangkan Pilgub ini tanpa menciderai Paslon lain," ungkapnya.

Terkait sinyalemen dari beberapa pihak yang mengatakan Zul-Rohmi tidak bisa mandiri dan lepas dari bayang-bayang TGB, Sitti Rohmi menjawabnya dengan lugas bahwa tidak ada yang salah dengan hal tersebut. Baginya, TGB akan menjadi votegetter untuk Zul-Rohmi agar makin banyak suara rakyat yang bersimpati.

Sitti Rohmi mengatakan, terkait elektabilitas Zul-Rohmi yang cenderung meningkat secara signifikan, merupakan hasil jerih payah pihaknya yang tetap mengunjungi warga day by day. “Rakyat itu maunya simpel. Jika ingin doa dan restunya, kunjungi dan manusiakan hati dan pikirannya," tandas Rohmi

Sementara itu, dalam berbagai kesempatan bertemu dengan warga, Zul-Rohmi senantiasa mendapat apresiasi dan sambutan simpatik. Bagi Zul-Rohmi, sambutan dan antusiasme warga mengelu-elukan Zul-Rohmi merupakan bukti nyata bahwa rakyat ingin sesuatu hal yang baru. “Zul-Rohmi ingin menjawab semua harapan rakyat tersebut dengan bukti, bukan janji,” kata Sitti Rohmi

Untuk itu, Sitti Rohmi berharap agar rakyat tetap setia bersama Zul-Rohmi sampai akhir. “Zul-Rohmi mengharapkan agar rakyat NTB tetap setia dan mengawal proses Pilkada sampai di bilik TPS untuk kemenangan Zul-Rohmi,” pungkasnya.

[aktualita.01/*]

Related

Politik 8563959230259474276

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

MARHABAN YA RAMADHAN

ASN Netral..!

Comments

Recent

SELAMAT HUT DAMKAR

item