Meriah, Malam Grand Final Pemilihan Putri Indonesia Provinsi NTB

Para finalis saat menampilkan koreo dance pada Malam Grand Final Pemilihan Putri Indonesia Provinsi NTB. [akt/ist] AKTUALITA.INFO , M...

Para finalis saat menampilkan koreo dance pada Malam Grand Final Pemilihan Putri Indonesia Provinsi NTB. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, Mataram – Malam puncak (grand final) pemiihan Putri Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat yang berlangsung di hotel Golden Palace, Jumat malam, 9 Februari 2018, berlangsung meriah.

Para finalis menampilkan koreo dance. Penampilan 15 finalis ini mendapat sambutan hangat dari dewan juri dan penonton yang memghadiri acara malam Grand Final.
Malam pembukaan diawali dengan sambutan ketua panitia sekaligus Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) wilayah Nusa Tenggara Barat, Lalu Winengan.

Dalam sambutannya, Winengan menyatakan keinginan dirinya menjadi ketua panitia sekaligus penanggung jawab acara pemilihan Putri Indonesia NTB menuai berbagai pertanyaan. Pasalnya, Winengan sendiri merupakan Sekretaris Wilayah Nahdlatul Ulama, organisasi Islam terbesar di NTB.

Menurutnya, tanggung jawab sebagai ketua panitia Pemilihan Putri Indonesia NTB merupakan tanggung jawab moral untuk memberikan kesempatan kepada generasi muda NTB mengembangkan bakat dan talenta. Selain itu, ajang tersebut ke depannya akan dijadikan kalender event tahunan.

Pemenang pada pemilihan ini sendiri, kata Winengan, selain akan mewakili NTB di ajang nasional juga akan menjadi duta pariwisata NTB. “Banyak yang mempertanyakan kenapa saya harus menggawangi acara glamor seperti ini. Saya merasa ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab saya memberikan wadah untuk mengasah talenta dan bakat remaja putri kita. Ke depannya pemenang pemilihan akan menjadi duta pariwisata NTB," paparnya.

Ia yakin acara tersebut ke depannya akan mendapat sambutan yang baik dari masyarakat NTB. Bahkan menurut Winengan, Gubernur NTB memberikan support acara itu.

Sementara, Asisten Dua Setda Provinsi NTB, Chairul Mahsul, berharap agar ke depannya acara pemilihan Putri Indonesia NTB disosialisasikan lebih awal. Selain itu, Chairul juga berharap penyelenggaran event ke depannya ada sinergisitas antara panitia penyelenggara dengan pemerintah, sehingga acara pemilihan Putri Indonesia NTB dapat berlangsung lebih baik.

Pada malam Grand Final itu, 15 finalis menampilkan kemampuan terbaik di depan para juri yang berasal dari Jakarta. Selain penampilan 15 finalis, malam Grand Final juga dihadiri oleh Putri Indonesia 2017, Bunga Jelita Ibrani, Putri Indonesia NTB 2017, dan para alumni Putri Indonesia Nusa Tenggara Barat.

[aktualita.01/*]

Related

Ragam 4883152944394308691

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item