Asyik Dengarin Musik dari Handphone, Seorang Siswi SMA Tewas Disambar Petir

Korban yang disambar petir saat dievakuasi warga. [yani] AKTUALITA.INFO , Dompu - Seorang siswi SMA Negeri 2 Dompu, Nusa Tenggara Bar...

Korban yang disambar petir saat dievakuasi warga. [yani]

AKTUALITA.INFO, Dompu - Seorang siswi SMA Negeri 2 Dompu, Nusa Tenggara Barat, Fitriani A. Azis (16 thn), tewas disambar petir di daerah Persawahan Lingkungan Pelita, Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.

Kepala Satuan Intelkam Kepolisian Resor Dompu Inspektur Satu Abdul Haris, mengungkapkan, kejadiannya Sabtu, 11 Maret 2017 sekitar pukul 16.00 Wita. Ketika itu korban sedang berada di atas gubuk di tengah persawahan Lingkungan Pelita Kelurahan Bada.

Dijelaskan Kasat, kejadian bermula saat korban bersama dua keponakannya Halifa (2 thn) dan Syarifudin (4 thn), sedang berada di atas pondoknya untuk menjaga tanaman Padi dari gangguan burung.

Sambung dia, korban ketika itu sedang asik mendengarkan musik dari telepon genggam miliknya (Handphone). Tanpa disadari, petir langsung menyambar korban mengenai bagian Kepala dan dahi sehingga mengakibatkan luka. “Selain itu rambut korban juga seperti terbakar. Seketika itu juga korban meninggal dunia,” katanya.

Selain korban meninggal, dua keponakannya hingga saat ini masih dirawat intensif di RSUD Dompu. “Saat ini, korban meninggal sudah berada di rumah duka untuk dilakukan proses penguburan,” pungkas Haris.

[yani]

Related

Hukrim 1844977082745837513

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item