HUT Kota Bima, Sekda Undang Senator

  Sekda Kota Bima dan anggota DPD RI dalam suatu acara di Kota Bima. /yd Aktualita.info, KOTA BIMA – Pencanangan Hari ulang tahun Kota ...

 
Sekda Kota Bima dan anggota DPD RI dalam suatu acara di Kota Bima. /yd

Aktualita.info, KOTA BIMA – Pencanangan Hari ulang tahun Kota Bima yang ke 13 jatuh pada tanggal 10 April 2015. Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota (Pemkot), Ir. H. Muhammad Rum mengajak anggota DPD RI Perwakilan NTB, Hj. Rabiatul Adawiah, SE hadir dalam acara tesebut.

Menurut Rum Kota Bima saat ini dalam keadaan aman dan tertib, Kota Bima sedang mempersiapkan diri untuk menyambut tamu nasional dalam event Tambora Menyapa Dunia (TMD) yang kebetulan bertepatan dengan HUT ke-13 Kota Bima. “Jika berkenan, diharapkan ibu Rabiatul Adawiyah mau mengikutinya,” ajak Sekda.

Dalam waktu yang sama lanjut Rum, Pemkot Bima akan mencanangkan BBGRM tingkat Propinsi NTB yang dipusatkan di Kota Bima. Meski hingga saat ini koordinasi dari pihak Pemerintah Propinsi NTB masih minim, namun disadari bahwa pelayanan akomodasi tamu nanti pasti akan terpusat di Kota Bima. “Kami harus berbenah dari sekarang,” tuturnya.

Kota Bima juga akan menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ Tingkat Propisi NTB Tahun 2015. Pihaknya mengharapkan, dukungan masyarakat, aparat dan legislatif, semoga semua event ini dapat berlangsung aman dan sukses. "Pemkot sangat mengharapakan dukungan semua pihak, untuk mendukung event-event besar yang dilaksanakan pada tahun ini,” harapnya.

Anggota DPD RI Rabiatul Adawiah, SE mengaku akan hadir jika tidak terbentur dengan agenda lainnya. “Insya allah saya akan hadir kalo ada kesempatan,” katanya singkat.

[yudha]

Related

Pemerintahan 2709407013725351795

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item