Dinda: Terus Jalin Kebersamaan Untuk Dou Labo Dana Mbojo

Bupati Bima, Hj. Indah Dhmayanti Putri, didampingi putranya Muhammad Putra Ferriyandi, S.IP. [ist/aktualita] AKTUALITA.INFO , Bima – ...

Bupati Bima, Hj. Indah Dhmayanti Putri, didampingi putranya Muhammad Putra Ferriyandi, S.IP. [ist/aktualita]

AKTUALITA.INFO, Bima – Bupati Bima, Nusa Tenggara Barat, Hj. Indah Dhamayanti Putri, menyampaikan pesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Bima agar terus menjalin kebersamaan untuk dou labo dana mbojo (masyarakat dan tanah Bima).

Pesan moral itu disampaikan Umi Dinda, sapaan akrab Bupati Bima, saat memberikan sambutan pada Hari Jadinya yang ke-36 tahun. Peringatan hari jadi orang nomor satu di Kabupaten Bima itu, dirangkai dengan doa syukuran atas telah diwisuda putra pertamanya, Muhammad Putra Ferryandi, S.IP.

“Dalam dua tahun kepemimpinan saya dengan Pak Dahlan (Wakil Bupai Bima), tentu masih jauh dari sempurna. Namun, Insya Allah akan menuju ke arah itu,” katanya di pelataran utara Pendopo Bupati Bima, Minggu, 19 November 2017 .

Dinda mengharapkan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkab Bima agar terus melakukan terobosan-terobasan dengan menyesuaikan Visi RAMAH yang menjadi ikon kepemimpinannya. "Teruslah berkarya dan menjalin kebersamaan untuk Dou Labo Dana Mbojo," pesan Umi Dinda yang saat itu didampingi Jena Teke Kesultanan Bima, Muhammad Putra Ferryandi.

Acara doa syukuran yang dilaksanakan secara sederhana itu, dihadiri Wakil Bupati Bima, Drs. Dahlan M.Noer, para Kepala OPD, asisten dan Kabag lingkup Setda Kabupaten Bima, serta anak-anak panti asuhan Nurul Mubin dan SLB Negeri Bima di Runggu Kecamatan Belo.

[aktualita.02/*]

Related

Ragam 9205653731382823542

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item