Bupati Bima Bantu Biaya Perawatan Bocah Yatim-Piatu

Muhammad Safril digendong pamannya saat menerima bantuan dari Bupati Bima yang diserahkan oleh ajudannya. [hum] AKTUALITA.INFO , Bima...

Muhammad Safril digendong pamannya saat menerima bantuan dari Bupati Bima yang diserahkan oleh ajudannya. [hum]

AKTUALITA.INFO, Bima – Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri membantu biaya pengobatan Muhammad Safril (5 thn). Bocah yatim-piatu asal Desa Baralau, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat itu menderita luka berat di bagian kepala dan patah tangan setelah terjatuh di Jembatan Desa Baralau beberapa waktu lalu.

Safril dirujuk ke Rumah Sakit Pemerintah Provinsi NTB di Mataram berkat kepedulian relawan kemanusiaan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak LPEPM Bima.

Menurut Ketua LKSA LPEMP Bima, Muhtar, Safril kini telah menjalani rawat jalan. Tagihan rumah sakit tempatnya dirawat sebesar Rp22 juta dapat diselesaikan. ”Atas nama tim reaksi cepat relawan LKSA LPEPM Bima dan keluarganya Muhammad Safril menyampaikan terima kasih banyak atas kepedulian dan perhatian yang dalam dari Ibu Bupati Bima.” ujar Muhtar dikutip Kasubbag Humas dan Pemberitaan Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Ruslan S.Sos, Kamis, 1 Juni 2017.

Muhtar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para dermawan yang sudah membantu pengobatan Muhammad Safril. “Kami juga menyampaikan terima kasih banyak pada dermawan yang sudah banyak membantu,” katanya.

Santunan untuk Muhammad Safril sebesar Rp10 Juta diserahkan oleh Ajudan Bupati Bima Bayu Setiawan kepada Muhammad Safril yang digendong pamannya, Khaeuruddin.

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri melalui ajudannya berharap semoga kondisi Muhammad Safril terus membaik dan tumbuh sehat sebagai generasi penerus cita-cita almarhum kedua orangtuanya.

[far]

Related

Sosbud 2549501692675537694

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item