Tim Saber Pungli Dompu Siap Bertindak Tanpa Pandang Bulu

AKTUALITA.INFO , Dompu - Bupati Dompu, Nusa Tenggara Barat, Drs H Bambang M Yasin memastikan dalam waktu dekat akan segera mengukuhkan tim ...

AKTUALITA.INFO, Dompu - Bupati Dompu, Nusa Tenggara Barat, Drs H Bambang M Yasin memastikan dalam waktu dekat akan segera mengukuhkan tim sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli).

Bupati mengataan Surat Keputusan (SK) Tim Saber Pungli sudah ada termasuk segala macam persiapan lainnya. "Nanti saya cek lah persiapannya seperti apa. Kalau hari ini siap, kita kukuhkan hari ini ," ujarnya usai menghadiri Rakor Oprasi Lilin di Mapolres Dompu, Slasa (20/12/2016).

Kompol Etek Riawan
Sebelumnya, Ketua Tim Saber Pungli Komisaris Polisi Etek Riawan memastikan bahwa pihaknya sudah siap bekerja dengan susunan personil yang sudah ada. "Tinggal menunggu pengukuhan, tim sudah siap bekerja," kata Wakapolres Dompu itu.

Dikatakanya, Tim Saber Pungli yang merupakan kelanjutan dari pemerintah pusat terdiri dari beberapa unsur. Diantaranya dari Kepolisian, Kejaksaan, dan Inspektorat.

Tim tersebut, jelas Etek, sebagaimana namanya bekerja melakukan pemberantasan pungutan liar yang dilakukan oleh oknum pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Insya Allah, kami akan bekerja optimal sesuai aturan, dan menindak siapa saja tanpa pandang bulu,"tegasnya.

Ia berujar, dukungan dari masyarakat sangat diperlukan agar upaya pemberantasan Pungli dapat tercapai sesuai harapan. "Kami butuh dukungan dan kerjasama dari masyarakat, terutama dalam hal informasi," harap Etek.

[yani]

Related

Headline 7443127683619195920

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item