Polres Dompu Sita 50.000 Butir Obat Tramadol dari Bus Jurusan Surabaya-Bima

Dua dus obat Tramadol (50 ribu butir) sedang diamankan anggota Buser Sat Res Narkoba Polres Dompu AKTUALITA.INFO , Dompu - Tim Buru S...

Dua dus obat Tramadol (50 ribu butir) sedang diamankan anggota Buser Sat Res Narkoba Polres Dompu

AKTUALITA.INFO, Dompu - Tim Buru Sergap (Buser) Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resort Dompu, Nusa Tenggara Barat, menyita 50 ribu butir (5000 papan) obat Tramadol dari sebuah bus jurusan Bima-Surabaya, Minggu (23/10/2016).

Informasi yang dihimpun, 50 ribu butir obat golongan G yang jika dikonsumsi di luar dari ketentuan dapat menimbulkan efek yang sangat fatal bagi kelangsungan hidup ini, dibungkus dalam dua dus besar yang tersimpan di kursi bagian belakang bus TM.

Tim Buser Sat Res Narkoba Polres Dompu menyitanya di depan Terminal Ginte, Kabupaten Dompu, sekitar pukul 08.20 Wita. Penyitaan menyusul informasi dari masyarakat. “Informasi dari supir bus bahwa barang paketan Tramadol itu dinaikan di Surabaya dengan tujuan Bima. Tetapi supir bus tidak mengenal siapa pengirimnya,” ujar sumber di Polres Dompu.

Untuk menelusuri siapa pemilik atau penerimanya di Bima, Tim Buser kemudian memutuskan untuk membuntuti dan menelusuri sampai ke agen bus TM di Bima. Namun setelah sampai di agen bus, tidak ada satu orang pun yang mengambil barang itu hingga agen tutup pukul 17.00 Wita. “Karena barangnya (Tramadol) tidak bertuan, barang itu kemudian dibawa kembali ke Polres Dompu untuk diamankan dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata sumber itu.

Tidak ada pejabat Polres Dompu yang bisa memberikan keterangan resmi terkait penyitaan 50 ribu butir Tramadol. Kasat Narkoba sedang tidak ada ditempat, sementara Wakapolres sedang memimpin sidang pernikahan dinas anggotanya. Kapolres Ajun Komisaris Besar Jon Wesly Arianto, sedang mengikuti video confrens Kapolri di ruang rapat.


[yani]

Related

Hukrim 2861260054752220073

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item