Ini Arahan Pangdam Udayana Untuk Prajurit TNI di Bima

Pangdam XI/Udayana, Mayjen Kustanto Widiatmoko (kanan) mengunjungi Makodim 1608/Bima. AKTUALITA.INFO , Bima – Pangdam XI/Udayana, May...

Pangdam XI/Udayana, Mayjen Kustanto Widiatmoko (kanan) mengunjungi Makodim 1608/Bima.

AKTUALITA.INFO, Bima – Pangdam XI/Udayana, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, mengunjungi Makodim 1608 Bima, Jum’at (21/10/2016). Pada kesempatan itu, Jendral bintang dua ini menyampaikan tiga arahan bagi prajurit TNI di Bima.

Arahan pertama sang jenderal yakni jabatan dan amanah yang diemban harus disyukuri. Pangdam menilai gaji dan remunerasi yang diterima setiap bulan sangat berkecukupan. “Yang penting selalu bersyukur, dan tunjangan yang diterima tidak membandingkan dengan penghasilan pengusaha berlian,” kata Pangdam.

Kedua, TNI harus meningkatkan profesional kinerja, terus tetap membantu masyarakat yang membutuhkan. Disamping juga menjaga kedisplinan dimanapun berada. “Perbedaan TNI dengan organisasi lain adalah dispilin. Idelisme warga melihatnya itu,” tegas Pangdam.

Arahan terakhir, tetap menjaga soliditas dan saling mengingatkan satu sama lain. Misalnya ada salahseorang yang berbuat tidak sesuai dengan tugas pokok TNI. “Jika dia tidak mendengar, laporkan saja pada atasan. Masuk tentara itu susah tapi keluarnya gampang. Intinya pandai bersyukur, Profesional dan Kuatkan kebersamaan,” jelas Pangdam mengingatkan.

[yidha]

Related

Ragam 1811166532489396916

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item