Heboh, Video Mesum Pelajar SMA di Dompu Beredar

Ilustrasi AKTUALITA.INFO , Dompu – Video mesum seorang siswi yang diduga berasal dari SMA Negeri 2 Dompu, Nusa Tenggara Barat, bereda...

Ilustrasi

AKTUALITA.INFO, Dompu – Video mesum seorang siswi yang diduga berasal dari SMA Negeri 2 Dompu, Nusa Tenggara Barat, beredar luas di tengah masyarakat. Gambar adegan tidak senonoh siswi dan pasangannya tersebut pertama kali tersebar di media sosial facebook.

Dalam video itu, terlihat jelas siswi berpakaian lengkap seragam sekolah putih abu, asyik bercumbu dan berhubungan intim dengan seorang lelaki di tempat terbuka. Setelah ditelusuri, kejadian itu berlangsung di sebuah kebun milik warga, dekat dengan kawasan wisata Felo Janga, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu.

Bukan saja dalam bentuk video yang beredar, adegan tersebut beredar melalui foto dari hasil screen shoot video yang diduga direkam oleh seseorang, yang tidak diketahui identitasnya.

Guna memastikan kebenaran informasi yang dihimpun, wartawan aktualita.info menyambangi sekolah di mana siswi tersebut bersekolah.

Kepala SMA Negeri 2 Dompu Bambang Hermanto, membenarkan bahwa foto dan video panas yang beredar luas di media sosial akhir-akhir ini merupakan siswinya. "Dalam video itu siswi saya," aku Bambang, Minggu, 30 Oktober 2016.

Ia mengaku pihak sekolah baru mengetahui foto dan video mesum itu pada hari Senin, 24 Oktober 2016. Mendapat informasi adanya video panas, Bambang memerintahkan guru pembimbing untuk mememeriksa.

Setelah berhasil diidentifikasi dan dikumpulkan informasi dari berbagai sumber, benar dalam foto dan video itu merupakan siswi SMA Negeri 2 Dompu. Sementara pasangan prianya adalah orang luar sekolah. "Pacarnya bukan sesama pelajar," kata Bambang sembari mengungkap identitas siswi kelas XII, jurusan IPS, berinisial AS (17 thn).

Bambang tidak dapat menyembunyikan rasa kesalnya, karena video panas siswinya telah menampar dan membuat malu sekolahnya. "Kami sesalkan kenapa saat melakukan itu dipakai seragam SMAN 2 Dompu, padahal dia tidak datang ke sekolah," sesal Bambang.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pihak sekolah telah memanggil orangtua AS. Pihak sekolah mengambil keputusan bahwa AS dikembalikan kepada orangtuanya. "Kami keluarkan anak itu," tegas Bambang.

Ia menambahkan, di SMA Negeri 2 Dompu berlaku aturan yang ketat bagi para peserta didik. Jika ada pelanggaran maka langsung diproses. "Siswa yang kedapatan merokok langsung kita proses, apalagi pelanggaran asusila dan terlibat narkoba langsung dieksekusi," terang Bambang. “Memang ada tahapan pembinaan bagi peserta didik, namun untuk kasus besar tidak ada kata kompromi,” Bambang menambahkan.

[yani]

Related

Hukrim 6108863379123422915

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item