Evaluasi Pembahasan APBD-P Kabupaten Bima Terlambat, Anggota Dewan Molor Gajian

AKTUALITA.INFO , Bima – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima hingga saat ini belum menerima gaji bulanan. Hal itu d...

AKTUALITA.INFO, Bima – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima hingga saat ini belum menerima gaji bulanan. Hal itu disebabkan adanya keterlambatan hasil evaluasi pembahasan APBD-Perubahan di Provinsi NTB.

Nukras S Sos
Wakil Ketua DPRD, Nukrah S Sos, mengaku sudah membuat undangan untuk membahas kembali hasil evaluasi di provinsi, terkait APBD-Perubahan. “Insya Allah tadi kita sudah tandatangani undangan tersebut,” katanya pada aktualita.info, di halaman Kantor Pemkab Bima. Kamis (14/10).

Menurutnya, pembahasan APBD-Perubahan kemarin sudah sesuai prosedur dan tepat waktu. Hanya saja adanya keterlambatan jadwal, yang berimbas pada molornya gajian. “Sekitar sepuluh hari baru kita dapat jadwalnya,” terang Nukrah.

Karena menurutnya, pembahasan APBD perubahan harus dilakukan pengesahan terlebih dahulu baru bisa direalisasikan. “Mudah-mudahan besok bisa cepat selesai, Supaya hari senin bisa terima gajian,” tandasnya.

[Moen]

Related

Politik 7554802406320186974

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item