Bupati Belum Eksekusi LHP Anggaran TMD

Kepala Inspektorat Ir. H. Syaiful H. Salahuddin. AKTUALITA.INFO, Dompu – Untuk tahun anggaran 2015, Inspektorat Kabupaten Dompu sudah m...

Kepala Inspektorat Ir. H. Syaiful H. Salahuddin.

AKTUALITA.INFO, Dompu – Untuk tahun anggaran 2015, Inspektorat Kabupaten Dompu sudah menyelesaikan pemeriksaan atau audit khusus terhadap anggaran Tambora Menyapa Dunia (TMD) yang berasal dari APBN dan APBD. “Hasil audit sudah kita serahkan ke Bupati” kata Kepala Inspektorat Ir. H. Syaiful H. Salahuddin, digedung DPRD, Sabtu (14/11).

Dikatakannya, sesuai dengan mekanisme dan temuan-temuan yang ada, semuanya sudah disampaikan kepada Bupati. Tinggal nanti dijabarkan dan ditindaklanjuti oleh obyek yang bersangkutan. “Kami tidak bisa membuka hasil audit karena itu ranah Bupati, silakan konfirmasi saja ke Bupati atau Sekda karena Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) turunnya ke Sekda,” ujarnya.

Menurut Syaiful, ada tiga pemeriksaan terhadap Dinas Pariwisata, yaitu pemeriksaan khusus anggaran TMD dari APBN, anggaran TMD dari APBD dan audit reguler.

Perihal LHP Inspektorat, Sekda H. Agus Buchari, SH., yang dimintai keterangan Sabtu (14/11) di DPRD Dompu mengaku belum melihat hasil audit Inspektorat. “Saya belum melihatnya, dan akan dikomunikasikan dulu dengan Bupati,” katanya.

[yani]

Related

Pemerintahan 4375641300086585704

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

MARHABAN YA RAMADHAN

ASN Netral..!

Comments

Recent

SELAMAT HUT DAMKAR

item