Korupsi Sampan Fiberglass, Dua Orang Penting ini Akan Diperiksa

Ilustrasi Aktualita.info, BIMA – Meski penanganan kasus dugaan korupsi pengadaan sampan fiberglass terkesan lamban, namun pihak Kepolis...


Korupsi Sampan Fiberglass, Dua Orang Penting ini Akan Diperiksa
Ilustrasi
Aktualita.info, BIMA – Meski penanganan kasus dugaan korupsi pengadaan sampan fiberglass terkesan lamban, namun pihak Kepolisian memberi sinyal akan menuntaskannya. Tidak lama lagi Polisi akan menggelar perkara kasus yang merugikan negara miliaran rupiah tersebut. “Penyidikan tetap berjalan, hanya saja kami masih menunggu hasil audit BPKP Mataram,” kata Kasat Reskrim Polres Bima Kota, AKP Wendi Oktariansyah.

Wendi mengaku akan memeriksa dua orang lainnya lagi, yakni mantan ketua DPRD Kota Bima berinisial FA dan orangtua mantan pejabat penting di Kabupaten Bima, F. “Untuk orangtua F, akan diperiksa di Bandung karena yang bersangkutan berdomisili di sana. Pemeriksaanya sebagai saksi,” ungkapnya, Senin 5 Januari 2015.

Terkait beberapa nama seperti mantan Kabid Bina Marga, Kepala Dinas PU, dan Kepala Bappeda Kabupaten Bima yang diperiksa beberapa waktu lalu, Wendi belum bisa memastikannya. Apalagi penetapan tersangka, semua belum bisa dipastikan.

Karena menurut Wendi, ada beberapa pihak terkait juga yang akan diperiksa untuk menambah data penyelidikan. "Orang-orang itu memang sudah diperiksa, hanya saja belum ada yang ditetapkan tersangka,” jelasnya.

Dia mengaku kasus yang sudah lama ditangani secara intensif oleh Kepolsian ini, terbilang lebih tinggi suhu politisnya ketimbang dugaan kerugian Negara atas dugaan tindakan yang dilakoni oleh oknum tertentu. "Tetapi, kasus ini adalah satu kasus yang segera diekspose tahun 2015 ini,” janjinya.

[act1]

Related

Hukrim 8003957199714546676

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item