Feri Sofyan, Ketua Dewan Kota Definitif

  Pelantikan Pimpinan DPRD Kota Bima definitif . Aktualita.info, KOTA BIMA – Pimpinan DPRD Kota Bima periode 2014-2019 didefinitifkan....

 
Pelantikan Pimpinan DPRD Kota Bima definitif.

Aktualita.info, KOTA BIMA – Pimpinan DPRD Kota Bima periode 2014-2019 didefinitifkan. Unsur pimpinan yang terdiri dari seorang Ketua dan dua orang Wakil Ketua didefinitifkan melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bima , Rabu 22 Oktober 2014.

Feri Sofyan, SH dari Partai Amanat Nasional (PAN) didefinitifkan menjadi Ketua. Wakil Ketua masing-masing dari Partai Golkar dan Gerindra, Muhammad Safi dan Syahbudin. Mereka dikukuhkan melalui Keputusan Gubernur Nomor 17-641 Tahun 2014 tanggal 10 Oktober 2014. Prosesi pengukuhan (pengambilan sumpah/janji) dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Raba Bima, Syafruddin, SH.

Feri Sofyan dalam sambutannya mengajak anggota DPRD Kota Bima untuk melaksanakan sikap profesional dalam bekerja, disiplin, dan mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan golongan tertentu. Hal tersebut demi terwujudnya pembangunan yang merata dan pro rakyat. “Gedung DPRD Kota Bima ini adalah rumah rakyat, mari kita bekerja demi rakyat,” katanya.

Selaras dengan hal itu, Walikota Bima HM Qurais mengajak anggota DPRD Kota Bima untuk bekerja keras guna membangun Kota Bima. Dia mengapresiasi elemen masyarakat yang mendukung program pemerintah Kota Bima. “Mari kita bekerjasama untuk kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

Prosesi pelantikan Pimpinan Dewan berlangsung aman dan lancar. Kegiatan mendapat pengamanan dari personil Polres Bima Kota dibantu pihak terkait yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bima Kota, AKBP Benny Basir Warmansyah.

[yudha]

Related

Politik 920811388287061885

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item