Kecewa Diselingkuhi, Pelajar SMA Bima Sebar Video Mesum

ilustrasi Aktualita.info, BIMA – Institusi pendidikan di Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat, kembali tercoreng dengan tinda...

Kecewa Diselingkuhi, Siswa SMA Bima Sebar Video Mesum
ilustrasi
Aktualita.info, BIMA – Institusi pendidikan di Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat, kembali tercoreng dengan tindakan asusila dua oknum pelajar. Siswa kelas tiga salahsatu SMA di Kabupaten Bima berinisial I dan NW, asal Desa Rabakodo dan Cenggu, membuat video mesum yang kini beredar luas.

Video berdurasi 7 menit 3 detik yang direkam tiga kali (tiga file), mempertontonkan adegan mesum I dan NW tanpa balutan sehelai benang. Video hubungan terlarang diduga dibuat bulan Agustus 2014 dalam kamar sang lelaki, I. “Videonya beredar luas dan menghebohkan masyarakat,” kata Mad, warga Cenggu. 

Peredaran video mesum I dan NW, meresahkan masyarakat karena mencoreng nama kampung dan sekolah. Menurut Mad, pasangan remaja itu berpacaran. “Video sengaja diedarkan karena diduga I sakit hati dengan NW yang selingkuh,” katanya.

Dinas Dikpora Kabupaten Bima menyerahkan kasus video porno siswa SMA tersebut pada pihak Kepolisian untuk menanganinya. “Itu terjadi di luar jam sekolah, sehingga tidak ada intervensi langsung sekolah maupun dinas untuk menanganinya,” jelas Sekretaris Dinas Dikpora Kabupaten Bima, Drs Abdul Muis, M.Kes.

Untuk mencegah kasus serupa tidak terulang, Dinas Dikpora menginstruksikan pihak sekolah agar intensif melaksanakan program pembinaan moral dan akhlak siswa. Hal itu sebagai upaya membentengi diri siswa dari perbuatan amoral. “Untuk sanksi tetap akan kita berikan, dan pihak sekolah akan menangani itu,” kata Muis. 

[act1]

Related

Hukrim 2249772657705457327

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item