KPU Kabupaten Bima Sebar Spanduk Sosialisasi Pemilu pada 191 Desa

Spanduk informasi Kepemiluan yang dipasang seluruh desa Kabupaten Bima. [ist] Aktualita, Kabupaten Bima - untuk menjangkau masyarakat di sem...

Spanduk informasi Kepemiluan yang dipasang seluruh desa Kabupaten Bima. [ist]

Aktualita, Kabupaten Bima - untuk menjangkau masyarakat di semua pelosok desa dengan informasi kepemiluan, KPU Kabupaten Bima menggencarkan sosialisasi.

Salah satunya melalui metode konvensional menggunakan spanduk yang disebar pada 191 desa,18 kecamatan dan 6 daerah pemilihan.

Ketua Divisi SDM, Sosdiklih dan Parmas KPU Kabupaten Bima, Ady Supriadin mengatakan spanduk ini berisi informasi hari pemungutan suara, pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden beserta nomor urut, partai politik peserta Pemilu 2024, daftar calon Anggota DPD, informasi data pemilih, daerah pemilihan dan lainnya.

"Kami berharap informasi yang dimuat dalam spanduk bisa menjadi referensi bagi pemilih," katanya pada aktualita.info, Senin, 29 Januari 2024.

Ady menambahkan, sosialisasi melalui media massa, media elektronik, basis digital juga terus dimaksimalkan oleh KPU Kabupaten Bima. 

Selain itu, disisa waktu menjelang 14 Februari 2024 juga telah mengagendakan sosialisasi tatap muka ke sejumlah lokasi di Kabupaten Bima.

[akt.02]

Related

Politik 3320403321153103139

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Ayo..! Ke TPS

ASN Netral..!

Comments

Recent

DAFTAR CALON.TETAP (DCT) DPRD KABUPATEN BIMA

item