Babinsa Koramil 07/Monta Berbagi Takjil di Bulan Penuh Berkah

Aktualita, Bima - Koramil 07/Monta Kodim 1608/Bima membagikan takjil sebagai menu buka puasa kepada warga binaan yang kurang mampu, Jumat (3...


Aktualita, Bima - Koramil 07/Monta Kodim 1608/Bima membagikan takjil sebagai menu buka puasa kepada warga binaan yang kurang mampu, Jumat (31/03/2023).

Dengan adanya pembagian takjil ini tentu warga sangat berterima kasih karena masih ada yang memperhatikannya.

“Di bulan Ramadhan merupakan hal yang sangat dibutuhkan terutama bagi warga yang berpenghasilan kecil. Memberikan sebagian rezeki yang kita punya kepada masyarakat tidak mampu yang membutuhkan pastinya sangat bermanfaat,” tutur Bati Tuud, Serka Usman.

“Semoga dengan bulan Ramadhan kita melewatinya dengan penuh amal kebaikan dan tidak henti-hentinya untuk bisa memberikan manfaat bagi orang lain,” pungkasnya.

Wadanramil 07/Monta Lettu Czi Arif Budimansyah menuturkan, kegiatan ini merupakan kewajiban kita sesama dan Implementasi dari Komando Atas.

Kegiatan pembagian takjil gratis sudah dimulai sejak awal Ramadhan ini. Insya Allah rencananya akan dilaksanakan hingga akhir bulan puasa,” ungkapnya.

[akt.03]

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

PENDAFTARAN PPK

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item