Pemkot Serahkan Tanah dan Bangunan untuk Posramil Kodim 1608 Bima

Prosesi penyerahan aset dari Walikota kepada Dandim Bima Aktualita, Kota Bima – Pemkot Bima menyerahkan hibah b arang m ilik n egara berupa ...

Prosesi penyerahan aset dari Walikota kepada Dandim Bima

Aktualita, Kota Bima – Pemkot Bima menyerahkan hibah barang milik negara berupa tanah kepada Kodim 1608/Bima. Tanah hibah tersebut diserahkan Wali Kota Bima Hm Lutfi kepada Dandim Letkol Inf M Zia Ulhaq, di ruang rapat wali kota, Kamis, 24 Februari 2022.

"Atas nama keluarga besar Kodim 1608/Bima, saya mengucapkan terimakasih atas perhatian Pemkot Bima terhadap TNI AD khususnya Kodim Bima," ucap Dandim Zia Ulhaq

Bantuan lintas sektoral berupa 1 bidang tanah dan 2 unit bangunan itu, digunakan untuk Pos Ramil. Rencananya, Pos Ramil akan dibentuk di tiap kecamatan dalam wilayah Kota Bima.

“Penyerahan hibah tanah yang dilaksanakan hari ini, selanjutnya nanti mohon bantuan kepada pihak terkait (BPN) untuk membantu dalam proses pembuatan balik nama, sehingga kedepan untuk penganggaran pemeliharaan bangunan sudah dapat berjalan sesuai dengan program yang ada, karena statusnya sudah milik TNI,” ujarnya.

Dandim mengatakan, jajaran Kodim Bima akan terus mendukung program kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kota Bima. Sebagai bentuk sinergitas dalam menciptakan Kota Bima yang aman, damai dan kondusif.

Sementara itu, Wali Kota Bima HM Lutfi  mengatakan, penyerahan hibah tanah dan bangunan merupakan program lintas sektor dengan melibatkan unsur terkait yang terintegrasi dengan sektor keamanan  teritorial di wilayah Kota Bima.

Penyerahan hibah tanah dan bangunan kepada Kodim Bima, diharapkan dapat menambah semangat dan bersinergi dengan Pemkot Bima. Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, semoga penyerahan hibah tanah dan bangunan  yang kita laksanakan senantiasa bermanfaat bagi kepentingan dan pelayanan masyarakat Kota Bima,” tutupnya.

[akt.02]

Related

Pemerintahan 5377877547681395622

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item