Patroli Cipkon TNI-Polri di Wilayah Sape dan Lambu, Puluhan Sajam dan SPM Berhasil Disita

Aparat Gabungan TNI-Polri melaksanakan apel sebelum patroli Cipkon di wilayah Sape dan Lambu.  AKTUALITA.INFO , KABUPATEN BIMA - Puluhan sen...

Aparat Gabungan TNI-Polri melaksanakan apel sebelum patroli Cipkon di wilayah Sape dan Lambu. 


AKTUALITA.INFO
, KABUPATEN BIMA - Puluhan senjata tajam (Sajam) dan sepeda motor yang melanggar aturan berhasil diamankan aparat gabungan TNI-Polri dalam patroli cipta kondisi (Cipkon) yang digelar di wilayah Kecamatan Sape dan Lambu, Sabtu malam (8/5). 

Patroli Cipkon yang dipimpin langsung Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono dan Dandim 1608/Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal, digelar untuk menjamin situasi Kamtibmas di bulan ramadan hingga Idul Fitri. 

"Sasaran patroli Cipkon yakni Sajam, Miras dan kendaraan knalpot racing," sebut Kapolres melalui Kasubbag Humas IPTU Jufrin. 

Dari giat patroli tersebut, aparat gabungan berhasil menyita 10 unit SPM knalpot racing, 1 bilah parang, 1 bilah keris, 2 bilah belati, 2 busur dan 6 anak panah. Dari hasil pemeriksaan dan penggeledahan terhadap pengunjung di Pelabuhan Sape. 

"Selain menyita benda berbahaya tersebut, petugas memberi imbauan agar tidak membawa Sajam, selalu menggunakan masker dan tidak melakukan kegiatan berkerumun untuk mencegah penyebaran Covid-19," jelasnya. 

Sebelum Patroli Cipkon kata Jufrin, aparat gabunga melaksanakan apel di Mako Polsek Sape sekitar pukul 20.45 Wita. Diikuti personil Polsek Sape, Polsek Lambu, Danramil 03/Sape, Kompi 3 Yon C Pelopor Sat Brimobda NTB dan Sat Pol Airud. Apel gabungan dipimpin oleh Kapolres Bima Kota dan Dandim 1608 Bima. 

Selanjutnya Personil Gabungan dibagi menjadi 2 Tim. Tim 1 melaksanakan Patroli Cipta Kondisi di wilayah Kecamatan Sape dan Tim 2 melaksanakan Patroli di wilayah Kecamatan Lambu.

[akt.02]

Related

Hukrim 4959540796980223588

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item