Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Kelurahan Sarae

SK alias GT saat digeledah Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Bima Kota disaksikan Ketua RT setempat. [akt/ist] AKTUALITA.INFO , KOTA ...

SK alias GT saat digeledah Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Bima Kota disaksikan Ketua RT setempat. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA-Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Bima Kota kembali meangkap seorang terduga pengedar Narkoba jenis sabu, Sabtu (1/2). Terduga pelaku inisial SK alias GT (45 thn), warga Kelurahan Sarae, Kecamatan Rasanae, Barat Kota Bima.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono SIK SH melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun mengungkapkan, SK alias GT ditangkap Tim Opsnal di Kelurahan Sarae, sekitar pukul 11.30 Wita.

SK alias GT ditangkap saat sedang duduk di depan rumah tetangganya di RT 01 RW 01 kelurahan setempat. “Tim Opsnal kemudian membawa terduga pelaku ke rumahnya untuk digeledah,” ujar Hasnun.

Sebelum digeledah, kata dia, Tim Opsnal di bawah kendali Bripka Thaufarrahman, memanggil Ketua RT setempat. Untuk menyaksikan proses penggeledahan badan dan rumah terduga pelaku.

“Setelah digeledah, Tim Opsnal menemukan barang bukti sabu yang disimpan di dalam saku celana terduga pelaku,” ungkapnya.

Hasnun membeberkan, barang bukti sabu yang ditemukan itu terbungkus rapi dalam 2 lembar plastik klip. Selain itu, tim menemukan barang bukti lainnya di dalam rumah berupa 1 bundel plastik klip yang diduga untuk mengemas paketan kecil sabu, tabung kaca yang merupakan bagian dari alat pengisap sabu (bong), isolasi, pipet, 4 unit Hp yang diduga untuk transaksi sabu dan sejumlah uang.

“Selanjutnya barang bukti dan terduga pelaku dibawa ke kantor Satres Narkoba Polres Bima Kota untuk pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut,” katanya.

Hasnun menambahkan, penangkapan itu bermula dari informasi masyarakat yang diterima petugas. Bahwa terduga pelaku sering mengedarkan (menjual) sabu di kediamannya.

[akt.01]

Related

Hukrim 1182755703272560674

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item