Gubernur NTB Lantik Lufi-Feri, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Periode 2018-2023

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah melantik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima serta Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur. [akt/ist] ...

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah melantik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima serta Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur. [akt/ist]


AKTUALITA.INFO, Mataram – Gubernur NTB Dr. Zulkifliemansyah secara resmi melantik H. M. Lutfi, SE., dan Feri Sofiyan, SH., sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Periode 2018-2023 pada Rabu siang, 26 September 2018, pukul 14.00 Wita di Hotel Lombok Raya, Mataram.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur juga melantik Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur yang juga terpilih sebagai pemenang Pilkada serentak pada bulan Juni lalu.

Prosesi pelantikan berlangsung khidmat, dihadiri 400 undangan yang terdiri atas 100 tamu Pemerintah Provinsi NTB dan masing-masing 150 tamu dari Kota Bima dan Kabupaten Lombok Timur.

Hadir pula anggota DPR RI Dapil NTB, anggota FKPD Provinsi NTB, Bupati dan Walikota se-NTB, unsur KPU dan Bawaslu, FKPD Kota Bima dan Kabupaten Lombok Timur, anggota DPRD Kota Bima dan Kabupaten Lombok Timur, sejumlah pimpinan OPD, serta perwakilan parpol, keluarga, dan relasi Kepala Daerah yang dilantik.

“Masa jabatan kita yang singkat ini harus dimanfaatkan untuk berkhidmat demi masyarakat dan daerah, agar kerja kita bernilai ibadah dan kelak saat kita menghadap Tuhan YME, rakyat akan mengantarkan kita dengan doa,” kata Gubernur dalam siaran pers yang dikirim Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bima.

Hal lain yang menjadi arahan Gubernur adalah agar Kepala Daerah bersedia berkorban demi masyarakat dan berupaya keras melaksanakan berbagai program untuk menumbuhkan ekonomi rakyat.

[akt.02]

Related

Pemerintahan 856562453786175436

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item