Hari ini, Seluruh Logistik Pilgub NTB dan Pilwali Kota Bima Didistribusi

Pendistribusian Logistik yang berada dalam kotak suara dijaga anggota Polri dan TNI.  AKTUALITA.INFO , Kota Bima - Komisi Pemilihan U...

Pendistribusian Logistik yang berada dalam kotak suara dijaga anggota Polri dan TNI. 

AKTUALITA.INFO, Kota Bima - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima, Selasa, 26 Juni 2018, mendistribusi logistik untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, dan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Tahun 2018.


Logistik berupa kotak suara beserta isinya tersebut didistribusi ke seluruh kelurahan lima kecamatan di Kota Bima. "Hari ini kami tuntaskan distribusi semua kotak suara dan logistik yang berada dalam kotak suara," kata Komisioner KPU Kota Bima Divisi Logistik, H.M. Saleh AB, saat pendistribusian berlangsung.


Dikatakan, kotak suara beserta logistik yang berada dalam kotak suara sementara disimpam pada masing-masing kantor kelurahan. Untuk selanjutnya diambil oleh masing-masing KPPS pada Rabu pagi, 27 Juni 2018, sekitar pukul 06.00 Wita. "Kita drop ke kantor kelurahannya dulu, baru kemudian besok pagi masing-masing KPPS yang mengambilnya untuk ditempatkan di TPS," jelas Saleh.

Kotak Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB yang didistribusikan sebanyak 249 Kota Suara. Kotak Suara Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima sebanyak 249 kotak suara.


Sementara logistik yang berada dalam kotak suara meliputi surat suara sejumlah DPT ditambah 2,5 % per TPS, tinta, karet, formulir C1 KWK dan C1 Plano dan  Lampiran, paku,  bantal (alat coblos), sampul suara tidak sah, sampul suara sah, segel dan lainnya.

Pendistribusian tersebut disaksikan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Bima, Dandim 1608 Bima, dan Kapolres Bima Kota. Diamankan oleh sejumlah anggota Polri dan TNI.

[akt.01]

Related

Politik 1696152951916941472

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item