Aksi Polisi Cilik Polres Dompu Pukau Wakapolda NTB

Aksi senam dan baris berbaris Polisi Cilik asuhan Sat Lantas di halaman Mapolres Dompu [yani]  AKTUALITA.INFO , Dompu - Polisi Cilik bi...

Aksi senam dan baris berbaris Polisi Cilik asuhan Sat Lantas di halaman Mapolres Dompu [yani] 
AKTUALITA.INFO, Dompu - Polisi Cilik binaan Kepolisian Resort Dompu, Nusa Tenggara Barat, Senin, 19 September 2016, menunjukan talentanya di hadapan Wakil Kepala Kepolisian Daerah NTB Komisaris Besar Drs Imam Margono.

Di depan Wakapolda, Polisi Cilik di bawah asuhan Satuan Lalulintas tersebut memperlihatkan kecekatan dalam baris berbaris, Wakapolda pun terkagum dengan gerakan Polisi Cilik yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar tersebut.

Kekaguman orang nomor dua di jajaran Polda NTB terlihat beberapa kali memberikan aplaus atas kecekatan Polisi Cilik memainkan gerakan baris berbaris, senam lantas, dan senam gatur.

Kegiatan yang digelar dihalaman depan Polres Dompu, dalam rangka menyambut kunjungan kerja Wakapolda di Polres Dompu. Kunjungan Wakapolda di Dompu merupakan kunjungan perdana sepanjang tahun 2016.

[yani]

Related

Pendidikan 6452256378123860793

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item