Jelajah Wisata Alam Kota Digelar 10 September

AKTUALITA.INFO , Kota Bima - Bagi penggila trabas, sebaiknya mulai sekarang persiapkan nyali, sepeda motor dan fisik anda. Karena 10 Septem...

AKTUALITA.INFO, Kota Bima - Bagi penggila trabas, sebaiknya mulai sekarang persiapkan nyali, sepeda motor dan fisik anda. Karena 10 September mendatang even jelajah wisata alam Kota Bima dihelat.

Itu sesuai hasil rapat panitia dan pengurus Home Motortrail Quick Adventure (HMQ Adv) Kota Bima beberapa waktu lalu. “Sesuai arahan ketua dewan pembina, kami tetapkan even dihelat, Sabtu (10/9) mendatang. Riders siapkan diri ada untuk mengikuti even kami,” ujar Sekretaris HMQ Adv Kota Bima, Syahrial Nuryadin S.STP MM, Minggu (28/8).

Dijelaskannya, berdasarkan hasil rapat peserta yang akan mengikuti even dibatasi hanya sekitar 500 peserta. Degan rincian 50 orang jajaran pemerintah kota, 200 peserta umum kota. Kemudian 50 peserta dari Kabupaten Bima. dan sisanya 300 peserta dari Kabupaten Dompu. “Di luar dari itu bukan tanggung jawab kami, sebab kami mencetak id card hanya 500,” akunya.

Kemudian lanjutnya, pada kegiatan ini peserta tidak dipungut biaya pendaftaran. Jadi sistemnya peserta akan didaftarkan ketua club masing-masing. Tempat pendaftaran dilakukan di Pink Studio, Kelurahan Paruga ini khusus wilayah Kota dan Kabupaten Bima. Sedangkan untuk Dompu akan dikoordinir ketua club masing-masing. “Untuk mendaftar, peserta wajib melampirkan foto copy KTP, SIM C dan mengisi formulir,” jelasnya.

Pada kegiatan ini lanjutnya, panitia sudah menyiapkan dua Viar Cross X 150 sebagai hadiah utama. Kemudian beberapa hadiah hiburan seperti, TV, kulkas, helm dan lainnya.

[dien]

Related

Ragam 7323904448433628282

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item