Percepatan Pembentukan Kabupaten Bima Timur, Komitmen Pasangan SYUKUR

Suasana kampanye Pasangan Syukur. Foto: Bop AKTUALITA.INFO, BIMA – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Drs H Syafruddin HM Nu...


Suasana kampanye Pasangan Syukur. Foto: Bop

AKTUALITA.INFO, BIMA – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Drs H Syafruddin HM Nur M.Pd dan Drs H Masykur HMS (SYUKUR) berkomitmen akan merealisasikan pembentukan Kabupaten Bima Timur. Komitmen pasangan yang diusung Partai NasDem, Demokrat itu merupakan salah satu tema yang disampaikan dalam kunjungannya (blusukan) di Kecamatan Sape, Senin 14 September 2015 lalu.

Pembentukan Kabupaten Bima Timur merupakan salah satu program untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Bima, dengan tujuan mendekatkan pelayanan antara pemerintah dan masyarakat Bima bagian timur.

Di Daerah Pemilihan empat (Dapil IV), Pasangan SYUKUR disambut hangat masyarakat pendukungnya. Suasana daerah asal Drs H Masykur (calon Wakil Bupati) ini, begitu meriah dengan dominasi warna biru dari atribut partai pendukung maupun kostum yang dipakai masyarakat pendukungnya. Mereka berkomitmen akan berupaya mengantarkan pasangan SYUKUR meraih ‘singgasana’ pada Pilkada 9 Desember 2015 mendatang.

Komitmen yang ditunjukan masyarakat di zona empat itu, tiada lain untuk menoreh sejarah. Yaitu mengantarkan putra atau tokoh (Masykur) yang dibanggakan mereka menjadi Wakil Bupati Bima periode 2015-2020 mendatang.

Blusukan pasangan SYUKUR diiringi konvoi kendaraan roda dua dan roda empat. Kemacetan terlihat di sepanjang jalan kecamatan setempat. Masyarakat pendukung SYUKUR begitu antusias menghadiri blusukan mantan Bupati dan mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bima tersebut. “Kami akan berjuang untuk memenangkan SYUKUR,” ujar Ahmad, warga Sape pendukung SYUKUR.
[dien]

Related

Politik 2883725543532207414

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item